x

Termasuk Legenda AC Milan, Ini 2 Sosok yang Menginspirasi Wonderkid AS Roma

Selasa, 5 November 2019 12:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Nicolo Zaniolo, pemain muda klub Serie A Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo mengaku bahwa Ronaldinho dan legenda AC Milan, Ricardo Kaka adalah sosok yang menginspirasinya bermain sepak bola.

Nicolo Zaniolo saat ini berada dalam performa topnya. Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini tercatat sukses mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir AS Roma.

Sehingga Zaniolo saat ini dibanding-bandingkan oleh legenda hidup AS Roma, Francesco Totti. Akan tetapi, Zaniolo mengaku bahwa ada pemain lain yang menginspirasi dirinya.

Baca Juga

"Kaka telah menginspirasi saya dalam cara bermain, Posisinya di lapangan juga serupa dengan saya," ucap Nicolo Zaniolo dikutip dari Football Italia.

Selain itu, pemain sepak bola asal Italia ini juga mengaku terinspirasi dari Ronaldinho. Bahkan ia menjelaskan rela menonton pertandingan demi melihat Ronaldinho bermain.

Baca Juga

"Saya juga sangat menikmati saat menonton Ronaldinho bermain. Saya menonton sebuah pertandingan hanya untuk melihat dia," tambah Zaniolo.

Sementara itu, di musim ini Nicolo Zaniolo sudah bermain sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi bersama AS Roma, baik itu di Serie A Italia maupun Liga Europa. Ia berkontribusi dengan mencetak lima gol dan satu assist.

Serie A ItaliaAC MilanAS RomaRonaldinhoRicardo KakaLiga ItaliaNicolo ZanioloSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini