x

Top 5 News: Romansa Bambang Pamungkas dan Persija Hingga Dahsyatnya Pesona Jonatan Christie

Rabu, 6 November 2019 06:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT pada Rabu (6/11/19), mulai dari kisah Bambang Pamungkas dan Persija Jakarta yang memanas hingga dahsyatnya pesona tunggal putra Jonatan Christie.

Karier Bambang Pamungkas di kancah Liga 1 2019, tiba-tiba diselimuti tanda tanya besar menyusul munculnya beberapa unggahan pemain Persija Jakarta tentang tagar #Savepakketua.

Bahkan jagat media sosial pada hari Selasa (5/11/19) lalu, terbilang cukup dikejutkan dengan aktivitas dari pemain Persija Jakarta yang secara bersamaan mengunggah momen kebersamaan dengan Bambang Pamungkas.

Baca Juga

Kisah romansa Bambang Pamungkas dan Persija Jakarta pun sontak menjadi berita paling populer di INDOSPORT, selain itu kabar terbaru dari para atlet bulutangkis Tanah Air juga masih menjadi daya tarik.

Salah satunya kabar dari tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang ternyata mempunyai daya tarik dan pesona hingga ke negeri China.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler sehari kebelakang dalam top 5 news.


1. Ada Apa dengan Bambang Pamungkas dan Unggahan Pemain Persija?

Bambang Pamungkas saat tampil membela Persija melawan Ceres Negros di matchday ketiga fase grup Piala AFC 2019.

Karier Bambang Pamungkas di kancah Liga 1 2019, tiba-tiba diselimuti tanda tanya besar menyusul munculnya beberapa unggahan pemain Persija Jakarta tentang tagar #Savepakketua.

Jagat media sosial pada hari Selasa (5/11/19) terbilang cukup dikejutkan dengan aktivitas dari pemain Persija Jakarta. Setidaknya ada empat penggawa Macan Kemayoran, yakni Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Fitra Ridwan, yang mengunggah foto dengan tema serupa.

Lantas apa maksud dari unggahan para pemain Persija Jakarta dan tagar #Savepakketua tersebut? Baca selengkapnya: Ada Apa dengan Bambang Pamungkas dan Unggahan Pemain Persija Tentang #Savepakketua?


2. Ganda Putra Malaysia Tak Pantas Disebut Rival Kevin/Marcus

Pertemuan Marcus/Kevin dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Goh V Shem/Tan Wee Kiong banyak disebut sebagai rival dengan Kevin/Marcus, di mana kedua pasangan ganda putra terbaik di negaranya masing-masing ini sudah sering bertemu.

Meski menjadi andalan di masing-masing negara namun jika melihat dari statistik keduanya, ganda putra asal Negeri Jiran masih belum pantas untuk disebut sebagai rival The Minions.

Lantas apa yang menjadi alasan ganda Malaysia belum layak menjadi rival Kevin/Marcus? Baca selengkapnya: Ganda Putra Malaysia Tak Pantas Disebut Rival Kevin/Marcus


3. Ratu Bulutangkis Eropa, Carolina Marin Mundur dari Fuzhou China Open 2019

Carolina Marin merayakan kemenangan di semifinal China Open 2019.

Hal mengejutkan datang dari pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol Carolina Marin. Ia diketahui mengundurkan diri dari Kompetisi Fuzhou China Open 2019 saat dalam posisi dibungkam oleh andalan Taiwan Tai Tzu Ying di babak pertama.

Marin mengundurkan diri pada gim kedua, saat Marin tertinggal skor 13-1 dari Tzu Ying. Sehingga skor akhir kekalahan Marin adalah 21-16 dan 13-1.

Apa yang menjadi penyebab Carolina Marin mundur dari ajang Fuzhou China Open 2019? Baca selengkapnya Dibungkam Tai Tzu Ying dengan Skor Tak Masuk Akal, Carolina Marin Mundur dari Fuzhou China Open 2019


4. Ketenaran Jonatan Christie Hingga ke Negeri China

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melangkah ke semifinal French Open 2019 setelah menghentikan perlawanan unggulan keempat dari Denmark, Anders Antonsen, di Paris Coubertin Stadium, Jumat (24/10/19).

Ketenaran pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie ternyata tak hanya digandrungi para fans Indonesia saja namun hingga ke China pun ia cukup populer.

Jojo juga sangat ramah dan tersenyum manis saat menuruti permintaan seorang pria yang merupakan fansnya saat berada di China, sebelum akhirnya Jojo pergi untuk melanjutkan perjalanannya.

Lantas seperti apa keseruan dan aksi para fans China ketika bertemu Jonatan Christie? Baca selengkapnya: Tak Hanya di Indonesia, Jonatan Christie Juga Sangat Terkenal di China


5. Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Disiarkan TV Lokal

Laga pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Iran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/09/19).

Laga pertama Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste pada Rabu (6/11/19) pukul 18.15 WIB, bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Pasalnya salah satu stasiun televisi swasta bakal menyiarkan pertandingan seru dan sengit dari Timnas Indonesia U-19 tersebut, lantas tv manakah yang bakal menyiarkan laga Timnas vs Timor Leste?

Baca selengkapnya: Kabar Baik, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Disiarkan TV Lokal

Persija JakartaBambang PamungkasJonatan ChristieTimnas IndonesiaLiga IndonesiaPiala AsiaLiga 1#Top5NewsTimnas Indonesia U-19BulutangkisBola IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-19 2020

Berita Terkini