x

Top 5 News: Perpisahan Manis Brian Ferreira dan Skor Tak Lazim Ahsan/Hendra

Jumat, 8 November 2019 07:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news pada Jumat (8/11/19), di antaranya perpisahan manis Brian Ferreira dengan suporter PSS Sleman hingga catatan skor tak lazim yang dibuat ganda putra Ahsan/Hendra di ajang BWF.

Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira harus mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami cedera yakni robek otot perut bagian dalam.

Oleh sebab itu pemain berpaspor Irak tersebut harus absen enam hingga delapan pekan, sehingga tak bisa melanjutkan sisa kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Baca Juga

Brian direncanakan kembali ke negara asalnya, Argentina untuk menjalani proses penyembuhan. Namun sebelum balik ke Negeri Tango, pemain berusia 25 tahun itu memberikan salam perpisahan kepada para pendukung PSS Sleman.

Kabar perpisahan Brian Ferreira dengan PSS Sleman pun mampu menarik para pembaca INDOSPORT dalam sehari lalu, dan menjadikannya sebagai salah satu berita terpopuler kemarin.

Selain berita perpisahan Brian Ferreira, kabar seputar dunia bulutangkis Tanah Air di berbagai ajang BWF juga selalu menjadi terpopuler di laman INDOSPORT.com pada Kamis (7/11/19) lalu.

Baca Juga

Salah satunya adalah kemenangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan skor tak lazim atas pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, di babak kedua Fuzhou Open 2019 yang membuat BWF terpana.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler sehari kebelakang:


1. Aksi Sombong Pelatih China yang Dibantai Marcus/Kevin

Kevin/Marcus Tumbangkan Ganda China He Ji Ting/Tan Qiang dan ke perempatfinal Fuzhou China Open 2019

Ganda putra China, He Ji Ting/Tan Qiang menghadapi perlawanan dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di babak 16 besar Fuzhou China Open 2019, Kamis (07/11/19) lalu. 

Dalam laga yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China tersebut, pelatih ganda putra China, Yoo Yong-sung menuai kritikan dari netizen Indonesia setelah mendampingi anak asuhnya.

Sebenarnya apa yang membuat netizen memberikan kritikan terhadap pelatih China tersebut? Baca selengkapnya: Bikin Kesal Netizen, Begini Aksi Sombong Pelatih China yang Dibantai Marcus/Kevin 


2. Gronya Somerville Blak-blakan soal Hubungannya dengan Kevin Sanjaya

Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia yang terkenal akan kecantikannya

Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville memberi klarifikasi soal rumor yang menyatakan dirinya memiliki kedekatan khusus dengan Kevin Sanjaya. 

Baru-baru ini, Gronya Somerville menjadi bintang tamu di sebuah Podcast Spotify bertajuk, 'The Badminton Podcast'. Atlet berusia 24 tahun itu membagikan berbagai kisah, mulai dari perjalanan karier, hal terpenting dalam hidup.

Menariknya, sang penanya menanyai Gronya tentang rumor kedekatannya dengan rekan Marcus Gideon di sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya. 

Lantas apa jawaban Gronya Somerville tentang hubungannya dengan Kevin Sanjaya? Baca selengkapnya: Gronya Somerville Blak-blakan soal Hubungannya dengan Kevin Sanjaya


3. Brian Ferreira Beri Perpisahan Manis ke Suporter PSS Sleman

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan.

Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami robek otot perut bagian dalam.

Pemain berpaspor Irak itu harus absen enam hingga delapan pekan, sehingga tak bisa melanjutkan sisa kompetisi Shopee Liga 1.

Brian direncanakan kembali ke negara asalnya, Argentina untuk menjalani proses terapi dan penyembuhan. Namun sebelum balik ke Negeri Tango, pemain berusia 25 tahun itu memberikan salam perpisahan.

Lantas seperti apa bentuk perpisahan Brian Ferreira untuk para suporter PSS Sleman? Baca selengkapnya: Pulang ke Argentina, Brian Ferreira Beri Perpisahan Manis ke Suporter PSS Sleman


4. BWF Soroti Perjuangan Kevin/Marcus Ladeni Permainan Pasangan China

Kevin/Marcus Tumbangkan Ganda China He Ji Ting/Tan Qiang dan ke perempatfinal Fuzhou China Open 2019

Perjuangan berat ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, meladeni pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang di ajang Fuzhou China Open mendapatkan perhatian dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympics Sports Center, Kamis (07/11/19) lalu tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang tipis dengan rubber game 16-21, 21-11, 21-16.

Kemenangan dramatis tersebut bahkan membuat BWF terpukau. Lantas seperti apa sorotan BWF dalam pertandingan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ji Ting/Tan Qiang tersebut?

Baca selengkapnya: Sampai Jatuh Bangun, BWF Soroti Perjuangan Kevin/Marcus Ladeni Permainan Pasangan China


5. Ahsan/Hendra Bikin BWF Geleng-geleng Kepala, Ada Apa?

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 16 besar Fuzhou China Open 2019, Kamis (07/11/19).

Kemenangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor tak lazim atas pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, di babak kedua Fuzhou Open 2019, Kamis (07/11/19) membuat BWF benar-benar terpana.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center, China tersebut, ganda putra Indonesia berhasil menang melalui rubber dengan skor 11-21, 21-18, dan 30-29.

Skor di game ketiga yang menyentuh angka 30 menjadi perhatian, bahkan induk badminton dunia BWF pun ikut geleng-geleng kepala. Lantas seperti apa tanggapan BWF tentang skor tak lazim Hendra/Ahsan?

Baca selengkapnya: Menang dengan Skor Tak Lazim, Hendra/Ahsan Bikin BWF Geleng-geleng Kepala

BWFPSS SlemanHendra Setiawan/Mohammad AhsanKevin Sanjaya/Marcus GideonINDOSPORTLiga 1#Top5NewsBulutangkisBrian FerreiraBola Indonesiaahsan/hendraFuzhou China Open 2019

Berita Terkini