x

Kapten Persipura Absen Kontra Bali United, Jacksen Tiago Tak Panik

Minggu, 10 November 2019 19:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, membeberkan kunci kemenangan atas tuan rumah Semen Padang di Liga 1 2019, Kamis (24/10/19).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura nampaknya kembali ditinggal kapten Boaz Solossa yang masih bermasalah dengan kebugarannya saat menjamu Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19).

Kendati begitu, pelatih Jacksen F. Tiago mengaku tidak panik dengan absennya Boaz dan Mamadou Samassa. Pasalnya, dia telah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut.

Baca Juga

"Itu bukan sebuah hambatan dan kami punya pemain lain yang siap untuk menggantikan pemain yang cedera, termasuk Marinus Wanewar yang baru saja pulih," ungkap Jacksen dalam konferensi pers pra-laga, Minggu (10/11/19).

Untuk mengatasi permainan Bali United, Jacksen juga mengungkapkan bahwa Persipura Jayapura sudah melakukan persiapan matang tanpa kendala apa pun, mulai dari recovery pemain hingga aspek taktik.

"Kami sudah fokus kepada recovery pemain. Selain itu, kami juga fokus kepada materi taktik dan lainnya sehingga pemain nanti bisa memberikan performa terbaik supaya bisa dapat hasil maksimal," pungkas Jacksen F. Tiago.

Baca Juga

Sebelumnya, saat Persipura menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Boaz Solossa juga absen lantaran mengalami cedera. Sialnya, mereka harus menelan kekalahan 1-3.

Persipura Jayapura berhasrat menebus kegagalan tersebut saat meladeni Bali United. Pasalnya, mereka hanya berjarak 1 poin dari Madura United yang menempati peringkat runner-up di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Boaz SolossaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoBali UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini