x

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Duel Papan Atas, Persipura vs Bali United

Senin, 11 November 2019 10:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini, Senin (11/11/19). Ada laga menarik yang mempertemukan dua tim di papan atas, yakni Persipura jayapura vs Bali United.

Laga antara Persipura Jayapura vs Bali United merupakan pertandingan tundah yang harusnya diegelar pekan ke-17 Liga 1. Nah, karena dua tim sama-sama berada di papan atas klasemen, laga panas ini bisa menentukan siapa yang akan meraih gelar juara.

Persipura Jayapura sendiri sedang dalam tren positif dan bisa merangsak ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Tim Mutiara Hitam ini pun dinilai bisa merepotkan Bali United.

Baca Juga

Apalagi saat ini pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab dipanggil Teco harus memutar otak karena akan kehilangan enam pemain saat menghadapi Persipura Jayapura karena akumulasi kartu kuning.

Hal itu karena regulasi pada pekan pekan ke-17. Pemain andalan Bali United yang bakal absen karena akumulasi kartu yakni Ilija Spasojevic, Wilian Pacecho dan Brwa Nouri.

Sementara itu, sebelum pertandingan Persipura Jayapura vs Bali United, bakal ada pertandingan menarik antara Persija Jakarta vs Borneo FC.

Baca Juga

Persija Jakarta akan bermain ngotot karena posisi mereka belum aman. Persija hanya berjarak dua poin dari zona degradasi saja.

Di sisi lain, Borneo FC juga tak akan menyerah begitu saja karena mereka ingin menjaga asa untuk finis di papan atas Liga 1 2019. Saat ini Borneo ada di peringkat ke-4 dengan raihan 42 poin.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 2019 hari ini, Senin (11/11/19):

Pukul 15.30 WIB - Persija Jakarta vs Borneo FC

Pukul 18.30 WIB - Persipura Jayapura vs Bali United

Persipura JayapuraBali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1

Berita Terkini