x

Diincar Manchester United dan Liverpool, Pemain Bundesliga Malah Pilih Raksasa Spanyol Ini

Selasa, 12 November 2019 15:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz (kiri), menjadi incaran Manchester United dan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, justru lebih tertarik gabung klub ini meskipun dirinya tengah jadi incaran Manchester United dan Liverpool.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar Manchester United dan Liverpool memperebutkan Kai Havertz. Pasalnya, gelandang berusia 20 tahun itu tampil menjanjikan bersama klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Untuk bisa memenangkan persaingan melawan melawan rival mereka itu, Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun pada bursa transfer musim panas (Juni) 2020.

Baca Juga

Akan tetapi, seperti dilansir dari berita bursa transfer laman Football 365, Kai Havertz sendiri dikabarkan justru tidak bersedia merapat ke Liga Inggris. Sebaliknya, ia lebih memilih gabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Bahkan, ada rumor agen dari sang pemain telah berdiskusi dengan pihak Real Madrid mengenai kemungkinan kliennya itu untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Ditambah lagi, Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Baca Juga

Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut, Kai Havertz sendiri memang pernah berkata ia ingin pindah dari Bayer Leverkusen. Hal itu dikarenakan dirinya merasa telah punya cukup pengalaman bersama klub tersebut.

Kai Havertz telah memperkuat Bayer Leverkusen sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 31 gol dan menyumbang 23 assist dari total 121 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolBundesliga JermanBayer LeverkusenSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini