x

Serius Datangkan Moise Kean, AC Milan Langsung Ambil Tindakan Ini

Rabu, 13 November 2019 19:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berita Bursa Transfer: AC Milan kabarnya menaruh minat pada eks Juventus yang kini bermain untuk Everton, Moise Kean.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah ambil tindakan demi memuluskan langkah mendapatkan eks striker Juventus yang saat ini membela Everton, Moise Kean.

Sebelumnya, Moise Kean adalah pemain Juventus. Namun, pada 4 Agustus 2019 yang lalu, ia resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Everton, dengan biaya transfer 30 juta euro (sekitar Rp466 miliar) untuk kontrak lima tahun.

Baca Juga

Meski baru beberapa bulan membela Everton, ternyata Moise Kean kabarnya sudah tidak betah bersama klub rival sekota Liverpool itu. Sehingga, agennya, Mino Raiola, akan menawarkannya ke klub lain pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Tribal Football, ternyata ada satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Moise Kean, yaitu AC Milan. Bahkan, mereka dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Mino Raiola untuk mendiskusikan transfer pemain asal Vercelli, Italia, itu.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana Rossoneri untuk memperlancar usaha mereka mendapatkan eks striker Juventus itu. Namun, berdasarkan situs Transfermarkt, Kean saat ini memiliki harga 40 juta euro (setara Rp621 miliar).

Saat masih membela Juventus (2016-2019), Moise Kean baru mencetak delapan gol dari 21 penampilannya. Sementara ketika bersama klub sepak bola Liga Inggris, Everton, striker berusia 19 tahun itu menyumbang satu assist dan belum mampu mencetak gol dari 11 pertandingan.

Bursa TransferAC MilanEvertonJuventusMoise KeanSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini