x

Dirumorkan Pindah dari Real Madrid ke AC Milan, Ini Jawaban Luka Modric

Kamis, 14 November 2019 17:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Luka Modric sempat dirumorkan bakal bergabung dengan AC Milan. Namun, pada kenyataannya sang bintang bersikeras jika raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid tetap merupakan masa depannya.

Gelandang asal Kroasia itu menyatakan jika dirinya akan tetap berada di Real Madrid meskipun diisukan bakal didepak dari klub. Hal ini disampaikan Modric pada acara penyerahan trofi Golden Foot 2019, Selasa (12/11/19).

Baca Juga

Pada acara penghargaan yang diberikan khusus untuk peran serta pemain berusia diatas 28 tahun itu, Modric mengungkapkan jika mengetahui sekaligus menyukai Serie A Italia. Namun, dirinya tetap akan berfokus dengan Real Madrid saja dengan tujuan untuk mendapat kemenangan tim.

"Saya menyukai Serie A karena banyak rekan yang bermain di sana. Tapi, masa kini dan masa depan saya ialah bersama Real Madrid dan saya akan berfokus pada klub ini," ujar Modric dilansir laman berita Marca.

"Kita akan lihat banyak klub-klub besar yang siap menghadang kami. Tetap saja kami memiliki tujuan penting untuk menang dan saya tidak akan menyerah begitu saja," tutupnya.

Sebelumnya Modric memang digadang-gadang akan terlempar dari Los Blancos usai mengalami masa sulit dibawah kepelatihan Zinedine Zidane. Pasalnya Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz yang dibanderol dengan harga 86 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Baca Juga

Mendapat sosok gelandang baru membuat posisi Modric terpojok. AC Milan pun mencoba memanfaatkan keadaan untuk mengamankan jasa sang pemain berusia 34 tahun itu ke San Siro.

Terlepas dari itu Luka Modric sendiri merupakan salah satu pemain loyal dengan memiliki masa bakti tujuh tahun sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012 lalu. Selama berseragam Real Madrid, dirinya tercatat telah menyumbang 18 gol dan 50 assists dalam 312 penampilannya.

Real MadridLuka ModricZinedine ZidaneLaLiga SpanyolAC MilanTottenham HotspurNapoliLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini