x

Aksi Berkelas Sadio Mane Bantu Staf Timnas Senegal Angkut Air Minum

Sabtu, 16 November 2019 10:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Sadio Mane dan Timnas Senegal bersinar di Piala Afrika 2019. (Foto: Twitter/@CAF_Online)

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Sadio Mane terekam melakukan aksi mulia ketika ia sedang melakukan tugas internasional membela negaranya, Senegal.

Sadio Mane saat ini sedang membela Senegal dalam kualifikasi Piala Afrika. Mane diketahui bermain selama lebih 80 menit ketika Senegal berhasil mengalahkan Kongo 2-0, Kamis (14/11/19).

Meski dalam pertandingan tersebut Mane tak mencetak gol, namanya menjadi perbincangan di media sosial. Sebab, sebuah video memperlihatkan Mane melakukan aksi berkelas.

Baca Juga

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @FutbolBible, Mane terlihat membantu seorang kitman mengangkut air dari bus yang ditumpangi para pemain Senegal.

Melihat video tersebut, para warganet kemudian memberikan pujian kepada Sadio Mane. Banyak dari mereka menyebutkan bahwa Mane adalah sosok hebat baik di dalam atau di luar lapangan.

Baca Juga

Nah, sebelum kembali ke Liverpool, Mane akan bermain untuk membela Senegal lebih dulu melawan Eswatini dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Afrika, Minggu (17/11/19).

Sementara itu, Mane merupakan sosok di balik kesuksesan Liverpool perkasa di musim ini. Saat ini The Reds berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Mane pun telah berkontibusi banyak dalam tim dengan mencetak tujuh gol serta empat assists dalam 12 pertandingan.

LiverpoolSadio ManeSenegalBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini