☰
x

Masih Cinta, Eden Hazard Beri Nasihat kepada Chelsea

Senin, 18 November 2019 19:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, masih menunjukkan rasa cintanya ke Chelsea dengan menonton pertandingan The Blues dan memberi nasihat agar menjadi juara.

INDOSPORT.COM - Megabintang klub LaLiga Spanyol Real Madrid, Eden Hazard, nampaknya belum begitu mampu melepaskan bayang-bayang mantannya di Liga Inggris, Chelsea, dari hidupnya. Pasalnya pemain asal Belgia ini masih memperhatikan sepak terjang mantan klubnya.

Dalam sebuah wawancara pasca Belgia menjalani kualifikasi Euro 2020, Hazard ditanyai mengenai progres Chelsea yang ditinggalkannya pada akhir musim lalu. Bahkan ia mengaku masih menonton perjuangan mantan klubnya musim ini.

Baca Juga

"Saya mengikuti mereka (Chelsea) setiap waktu. Saya masih memiliki teman baik disana. Saat ini mereka kerap meraih kemenangan, saya senang untuk mereka," ujar Hazard.

Meski begitu Eden Hazard memberi sedikit saran kepada Chelsea agar mampu bersaing dipapan atas. Winger Real Madrid ini menyebutkan The Blues membutuhkan dua atau tiga pemain baru untuk meraih gelar juara dan bersaing bersama tim papan atas.

"Hal terbaik adalah mereka (Chelsea) bermain dengan pemain muda Inggris. Ini baik bagi Inggris dan Chelsea. Mungkin dengan dua atau tiga pemain baru, mereka akan menduduki peringkat pertama," imbuhnya.

Baca Juga

Hazard sendiri meninggalkan Chelsea dalam keadaan mantan klubnya terkena larangan beraktifitas di bursa transfer. Hal ini memaksa The Blues untuk menggunakan para pemain akademinya untuk mengarungi kompetisi musim 2019-2020.

Kebersamaan Eden Hazard bersama Chelsea harus pupus pada akhir musim 2018-2019 usai mengantarkan The Blues meraih gelar Liga Europa. Pemain berusia 28 tahun ini pun merealisasikan mimpinya untuk bermain bagi Real Madrid usai didatangkan pada Juni 2019 silam.

Real MadridBelgiaChelseaEden HazardLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini