x

PSIS Semarang Perkenalkan Dragan Djukanovic sebagai Direktur Teknik

Senin, 18 November 2019 19:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dragan Djukanovic resmi diperkenalkan kepada publik pada hari ini, Senin (18/11/2019), setelah dirinya resmi dikontrak oleh PSIS Semarang untuk menjabat sebagai Direktur Teknik.

INDOSPORT.COM – Dragan Djukanovic resmi diperkenalkan kepada publik pada hari ini, Senin (18/11/2019), setelah dirinya resmi dikontrak oleh PSIS Semarang untuk menjabat sebagai Direktur Teknik dan mendampingi Bambang Nurdiansyah menjalani sisa musim Shopee Liga 1.

Dilansir dari akun Instagram resmi milik PSIS, Djukanovic menyatakan dirinya yakin jika PSIS akan terus bertahan di Shopee Liga 1. Keyakinan tersebut menurut Djukanovic harus diimbangi dengan konsistensi performa yang Laskar Mahesa Jenar tampilkan di tiap laga.

Baca Juga

“PSIS mempunyai kualitas tim yang bagus. Saya sudah melihat cuplikan beberapa pertandingan PSIS dan saya semakin menyakini jika tim ini dipenuhi pemain-pemain yang berkualitas,” ujar Djukanovic.

Direktur teknik berusia 50 tahun tersebut diharapkan dapat membantu dan memperkuat sisi teknis klub yang pernah meraih gelar Liga Indonesia musim 1999 ini.

Selain itu Djukanovic juga diharapkan dapat memberikan pandangan dan wawasan baru demi tercapainya target 8 besar yang dicanangkan oleh manajemen PSIS pada awal musim.

Baca Juga

Saat ini PSIS berada di posisi 13 klasemen sementara Shopee Liga 1. Mereka membutuhkan 5 atau 6 kemenangan untuk dapat mengunci posisi mereka di 8 besar pada akhir musim.

Semoga saja keputusan manajemen PSIS untuk memakai jasa Djukanovic sekaligus memberi keleluasaan padanya untuk mengatur dan merevolusi sisi teknis PSIS dapat berjalan sesuai rencana dan membawa tim kebanggaan warga Semarang ini kembali ditakuti di kancah nasional.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Shopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini