x

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC di Vidio.com

Rabu, 20 November 2019 17:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
Laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 antara PSS Sleman melawan Borneo FC, Rabu (20/11/19), pukul 18.15 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara PSS Sleman melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/11/19), pukul 18.15 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di situs live streaming Vidio.com.

PSS Sleman saat ini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 40 poin. Tim Super Elang Jawa hanya berjarak dua poin dengan Borneo FC di peringkat keempat. Jika meraih kemenangan, PSS tentu bisa menggeser posisi tim tamu.

PSS Sleman diuntungkan dengan absennya 10 pemain Borneo FC. Nadeo Argawinata dan Lerby Eliandry masih bersama Timnas Indonesia U-23 dan senior. Lalu, Sihran Amrullah, Abdul Rachman, dan Wildansyah harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Selanjutnya, Firdaus Ramadhan, Juan Ramon Alsina, Diego Michiels, Rahmanuddin, dan Renan Silva masih dibekap cedera. Menanggapi hal tersebut, Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS akan memanfaatkan sebaik mungkin dan terus memompa motivasi pemain.

Baca Juga

Selain itu, bek PSS yakni Purwaka Yudhi juga optimis menatap laga ini. Ia mengaku akan bekerja sebaik mungkin dan tidak ingin terpengaruh dengan skuat pincang Borneo FC. Purwaka juga ingin membantu timnya memperbaiki rekor kandangnya.

Hanya saja, Mario Gomez selaku pelatih Borneo FC juga sudah menyiapkan strategi khusus. Ia menyatakan bahwa semua pemainnya memiliki kualitas bagus dan siap untuk mencuri tiga poin. Kemenangan bisa mengantar Pesut Etam naik ke posisi kedua.

Gelandang muda Borneo FC, Ilhamsyah, mengutarakan rasa percaya dirinya untuk bisa mencuri poin di kandang PSS. Meski tak tampil dengan beberapa pemain kunci, ia optimis karena Borneo FC telah melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang.

Baca Juga

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC, Selasa (19/11/19) pukul 18.15 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

PSS SlemanBorneo FCLiga IndonesiaLive StreamingShopee Liga 1

Berita Terkini