x

Antonio Cassano Yakin Inter Milan Bakal Juara Serie A Italia

Kamis, 21 November 2019 10:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Antonio Cassano memprediksi bahwa Inter Milan akan mengalahkan Juventus dalam perebutan gelar Scudetto Serie A Italia musim 2019/20.

Juventus saat ini masih berada di pemuncak klasemen sementara Serie A Italia. Tapi, posisi Juventus masih belum aman karena Inter Milan membayanginya ddi posisi kedua dan hanya berjarak satu poin.

Melihat situasi ini, Antonio Cassano kemudian ikut berkomentar. Alih-alih menjagokan Juventus, Cassano memfavoritkan bahwa Inter Milan bakal keluar sebagai juara di akhir musim nanti.

Baca Juga

Cassano sendiri bukanlah tanpa alasan mengatakan bahwa Inter Milan bisa mengalahkan Juventus. Menurut Cassano, sosok Antonio Conte membuat Inter Milan menjadi tim favorinya saat ini.

"Mereka (Inter Milan) mengingatkan saya pada Juventus di tahun pertama bersama Conte. Saat itu saya di AC Milan dan kami kehilangan Scudetto karena mereka," ucap Cassano dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Meski demikian, Cassano melihat Juventus bukan tim yang bisa dipandang remeh. Ia mengakui bahwa Si Nyonya Tua memilki materi pemain yang lengkap dibandingkan Inter Milan.

Namun, jika bicara urusan juara Serie A Italia, Antonio Cassano menjagokan Inter Milan karena dirinya menganggap bahwa Juventus lebih berfokus untuk membidik gelar Liga Champions.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio CassanoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini