x

Saingi Juventus, Inter Milan Bidik Kiper Andalan AC Milan

Rabu, 20 November 2019 13:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Inter Milan kabarnya tengah menyaingi Juventus dalam perebutan kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk menggantikan Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah menyaingi Juventus untuk merekrut penjaga gawang andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, demi menggantikan Samir Handanovic.

Nasib Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan memang masih belum jelas sampai saat ini. Setelah pada bursa transfer musim panas 2019 ia dirumorkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain, muncul kabar lain AC Milan akan memperpanjang kontraknya, yang ternyata juga tak terwujud.

Baru-baru ini, muncul rumor bahwa Juventus juga menaruh minat kepada Donnarumma. Bahkan, jawara Serie A Liga Italia 2018-2019 itu bersedia merelakan Daniele Rugani untuk gabung ke AC Milan.

Baca Juga

Tak lama berselang, ada kabar baru yang menginformasikan Inter Milan juga tertarik merekrut kiper berusia 20 tahun itu. Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Milan, rencana Nerazzurri tersebut berdasarkan pertimbangan Samir Handanovic, yang sudah menua.

Bahkan, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, kabarnya sudah bertemu agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, untuk membahas masalah transfer sang pemain. Kemungkinan, Nerazzurri diwajibkan menyiapkan dana lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp780 miliar.

Baca Juga

Meski demikian, pihak Rossoneri sendiri belum memberikan respons mereka, apakah akan tetap mempertahankan sang pemain, melepasnya ke Juventus, atau Inter Milan. Namun yang pasti, pembicaraan terkait perpanjangan kontrak belum dilakukan sampai sekarang.

Gianluigi Donnarumma sendiri telah membela AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 11 kali, memiliki tingkat penyelamatan gawang 80 persen per laga, dan mampu melakukan clean sheets dua kali.

AC MilanInter MilanJuventusSamir HandanovicGianluigi DonnarummaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini