x

Tahan Imbang Napoli, Stefano Pioli Puas dengan Performa AC Milan

Minggu, 24 November 2019 11:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sangat puas melihat anak asuhnya bermain melawan Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-13, Minggu (24/11/19) dini hai WIB.

Pada pertandingan ini, AC Milan yang bermain di depan suporter sendiri harus kecolongan satu gol dari Napoli yang dicetak oleh Hirving Lozano pada menit ke-24.

Beruntung, AC Milan bereaksi dengan cepat. Adalah Giacomo Bonaventura yang menyelamatkan wajah Rossoneri dari kekalahan saat menghadapi Napoli di San Siro.

Baca Juga

Giacomo Bonventura sukses menyamakan kedudukan dan hanya membutuhkan waktu lima menit usai gol Hirving Lozano. Ia sukses mengkonversi umpan Rade Krunic menjadi gol penyeimbang AC Milan.

Hingga laga berakhir, skor 1-1 tak berubah, sehingga AC Milan dan Napoli harus puas berbagi angka pada laga Serie A Liga Italia pekan ini. Melihat hasil imbang ini, Stefano Pioli mengaku sudah merasa puas dengan performa skuatnya.

Pioli menegaskan bahwa AC Milan sudah bermain dengan baik. Bahkan, ia merasa AC Milan seharusnya bisa memenangi laga itu karena memiliki peluang yang lebih baik.

"Saya yakin kami sudah menunjukkan performa yang baik. Kami bertarung dengan tim kuat, bahkan saat mereka kehilangan beberapa pemain,

"Saya berharap, kami bisa mencetak gol lagi, karena kami memiliki peluang dan sangat dekat dengan kemenangan," ucap Pioli, dikutip dari berita Liga Italia laman Football Italia.

Baca Juga

Lebih lanjut, Stefano Pioli mengatakan di balik naiknya performa AC Milan, para pemain Il Diavolo saat ini sudah semakin kompak dan bermain sebagai tim.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini, AC Milan belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara Serie A Liga Italia. Mereka ada di posisi ke-13 dengan raihan 14 poin. Sementara itu, Napoli ada di urutan ke-7 dengan 20 poin.

Serie A ItaliaAC MilanNapoliStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini