x

Jadi Juara Copa Libertadores, Gabigol Tetap Akan Dijual Inter Milan?

Senin, 25 November 2019 19:57 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Gabriel Barbosa diyakini tak akan kembali ke Inter Milan usai peminjamannya di Flamengo berakhir pada 31 Desember 2019 mendatang.

INDOSPORT.COMGabriel Barbosa baru saja menjadi pahlawan kemenangan Flamengo di Copa Libertadores 2019, Minggu (24/11/19). Berbicara masa depannya, pemain berusia 23 tahun ini diyakini tak akan kembali ke Inter Milan usai peminjamannya di Flamengo berakhir.

Dilansir dari FC Inter News, masa peminjaman Barbosa di Flamengo berakhir pada 31 Desember 2019. Secara administratif, ia pun masih terikat kontrak hingga 2022 di Inter Milan. Namun, Nerazzurri lebih berminat menjualnya ke klub lain.

Pemain yang punya julukan Gabigol itu kabarnya bakal dijual dengan harga 25 juta euro. Dana yang diperoleh dari penjualan Barbosa akan digunakan Inter untuk memenuhi kebutuhan Antonio Conte.

Baca Juga

Pelatih asal Italia itu ingin mendatangkan pemain incarannya. Conte tengah mengincar Rodrigo De Paul (Udinese) dan Nemanja Matic (Manchester United). Hal ini sangat tepat dengan kebutuhan Inter Milan yang tengah krisis gelandang tengah.

Selain De Paul dan Matic, Conte juga menginginkan Olivier Giroud. Ujung tombak Chelsea asal Prancis itu diinginkan Conte sebagai alternatif Romelu Lukaku. Adapun dua pemain sisanya ialah Julian Draxler (PSG) dan Federico Chiesa (Fiorentina).

Baca Juga

Hanya saja, rencana penjualan Gabigol amat disayangkan banyak pihak. Striker Brasil berusia 23 tahun itu dianggap masih punya potensi yang luar biasa. Pada musim 2019 sendiri, ia mencetak 31 gol dan 10 assists dalam 38 penampilan di semua kompetisi untuk Flamengo.

Gabriel Barbosa sendiri dalam dua tahun terakhir selalu dipinjamkan usai tak bersinar di Italia. Pada musim pertamanya di Inter Milan (2016/17), Gabigol hanya bisa mengemas satu gol dari sembilan penampilan. Setelahnya, ia tak mendapatkan kesempatan lagi.

Inter MilanFlamengoGabriel BarbosaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini