x

Kiper Barito Putera Akui Absennya Ezechiel Menguntungkan Timnya

Selasa, 26 November 2019 10:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Stiker klub Liga 1 2019, Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel absen saat hadapi Barito Putera.

‎INDOSPORT.COM - Kiper Barito Putera, Aditya Harlan merasa diuntungkan dengan absennya striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). 

Menurutnya, pada beberapa pertandingan sebelumnya, bola selalu diberikan kepada Ezechiel N’Dousassel yang merupakan ujung tombak tim kebanggaan Bobotoh.

Namun, pada laga tersebut absennya Ezechiel membuat Persib Bandung tidak ada target man. 

Baca Juga

Sebagai informasi, Ezechiel N’Dousassel tidak disiapkan oleh pelatih Robert Rene Alberts untuk menghadapi Barito Putera, karena mendapat akumulasi kartu. 

"Kebetulan kita sama Pak Djadjang memang ada keuntungan tanpa Eze, karena Persib kita tahu main dari winger dan bola lambungnya pasti ke Eze, karena itu adalah kelebihan Persib di beberapa pertandingan," kata kipper Barito Putera, Aditya Harlan. 

Selain itu, penjaga gawang asal Jakarta ini menilai, rekan-rekannya bisa menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih. Sehingga, beberapa kali serangan Persib Bandung yang dibangun dari sisi kanan dan kiri bisa diredam oleh timnya. 

Baca Juga

"Dan Alhamdulillah Pak Djadjang bisa antisipasi kanan kiri, sehingga bisa menahan gempuran Persib," ungkapnya. 

Pada pertandingan tersebut, Barito Putera berhasil membawa pulang satu poin, setelah menaham imbang tim Maung Bandung dengan skor 0-0. Hasil tersebut, membuat tim berjuluk Laskar Antasari mampu mendominasi atas Persib di kompetisi Liga 1 2019. 

Pasalnya, pada putaran pertama lalu, Persib Bandung gagal meraih poin di kandang Barito Putera Sadion Demang Lehman, Martapura, setelah takluk dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-28. 

Persib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselBerita Liga 1

Berita Terkini