x

Tantang Tim Konsisten, Arema FC Mencari Celah Curi Poin

Selasa, 26 November 2019 21:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengincar satu poin saat timnya Arema FC melawan Bhayangkara FC pada Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (27/11/2019).

INDOSPORT.COM - Arema FC berusaha mencari secuil celah sekecil apa pun untuk mencuri poin, saat menantang Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (27/11/2019) besok.

Bagi pelatih Milomir Seslija, peluang itu lah yang paling realistis untuk diusung tim Singo Edan. Satu angka akan menjadi hasil yang cukup memuaskan, meski kemenangan lah yang sangat diinginkan dalam mendongkrak posisi di klasemen.

"Kami akan menjalani laga yang sulit. Tampil dengan sepak bola yang bagus, menjadi syarat kami untuk memetik hasil akhir bagus pula," tandas Milomir Seslija. 

Baca Juga

Bukan tanpa alasan jika kedatangan Arema FC untuk kali ini sedikit gentar ke markas Bhayangkara FC. Menurut Milomir, Bruno Matos dkk menjadi paling konsisten dalam menuai hasil akhir sejauh ini.

Bhayangkara FC menahbiskan diri sebagai tim tak terkalahkan selama 6 laga terakhir di Liga 1. Dalam periode 1,5 bulan itu, mereka menyabet 4 kali kemenangan dan 2 kali imbang alias 14 poin.

"Yang kami tahu, Bhayangkara FC menjadi tim paling konsisten dalam 5 laga terakhir dengan tak terkalahkan," beber Pelatih Arema FC berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga

"Kami akan berusaha tampil se-simpel mungkin. Menghindarkan setiap kesalahan dengan memaksimalkan peluang yang ada," sambung dia.

Maka dari itu, tim Singo Edan berupaya maksimal untuk mencari celah mencuri poin. Berapa pun tambahannya, akan sangat berguna dalam membantu mewujudkan target finis di dua besar di akhir kompetisi nanti.

Milomir SeslijaLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1

Berita Terkini