x

Temui Langsung Agen Eriksen, Inter Milan Berpeluang Jegal Juventus dan Real Madrid

Selasa, 26 November 2019 17:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Italia, Inter Milan, punya kans besar mendatangkan pemain dari klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, berpotensi besar memenangkan persaingan melawan Juventus dan Real Madrid dalam perebutan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Selama ini Christian Eriksen memang santer dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur untuk mencari pengalaman baru.

Karena hal itu, Real Madrid langsung memperjuangkannya pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, usaha mereka sia-sia lantaran Mauricio Pochettino pada waktu itu masih belum mau merelakan sang pemain pergi.

Meski gagal, Los Blancos tetap mengejar gelandang asal Denmark tersebut, namun kali ini mereka mendapat persaingan dari raksasa Serie A Liga Italia, Juventus. Kabarnya, Bianconeri ingin merekrut Eriksen untuk mengisi posisi Emre Can yang juga ingin pindah ke klub lain.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, rival Bianconeri di kancah domestik, Inter Milan, juga menaruh minat kepada Eriksen. Bahkan, diam-diam Nerazzurri sudah melakukan pertemuan langsung dengan agen sang pemain, Martin Schoots.

Tak tanggung-tanggung, yang menemui Schoots adalah CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, atau yang biasanya dipanggil Beppe Marotta. Dalam pertemuan itu, Marotta menyatakan ketertarikan klubnya merekrut Eriksen dan meminta informasi tentang berapa gaji yang diminta oleh sang gelandang.

Baca Juga

Kabarnya, Eriksen ingin dikontrak selama empat tahun dengan gaji per tahun sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp155 miliar. Meski tampak positif, belum ada informasi lebih lanjut apakah pihak Inter Milan bersedia mengabulkan permintaan sang pemain.

Namun yang pasti, langkah itu membuat mereka lebih berpeluang mendapatkan Eriksen ketimbang Juventus dan Real Madrid.

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak 68 gol dan menyumbang 87 assist dari total 292 pertandingan di semua kompetisi.

Real MadridInter MilanJuventusTottenham HotspurChristian EriksenLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini