x

Koulibaly Merasa Puas Napoli Tahan Imbang Liverpool di Liga Champions

Kamis, 28 November 2019 15:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kalidou Koulibaly (kiri) merasa bangga bisa menahan Liverpool di Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly merasa puas setelah klub yang ia bela berhasil menahan imbang Liverpool di lanjutan kualifikasi grup Liga Champions 2019-2020. 

Laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2019-2020 antara Liverpool dengan Napoli berakhir imbang. Liverpool sempat tertinggal lebih dulu setelah Napoli mencetak gol lewat aksi Dries Mertens. Dejan Lovren sukses membawa The Reds menyamakan skor di babak kedua.

Liverpool terus mencari cara untuk mencetak gol kemenangan di sisa pertandingan. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Baca Juga

"Sejak awal kami paham laga melawan Liverpool bakal menjadi suatu yang sulit. Mereka tidak pernah mengalami kekalahan di beberapa pertandingan terakhir," tutur Kalidou Koulibaly kepada pasca pertandingan, dilansir dari laman Football Italia

"Saya cukup puas dengan hasil imbang ini. Mungkin jika kami bisa lebih tampil apik, bisa saja kami memenangi laga. Namun, tadi kami sudah memainkan laga dengan baik dan kami merasa bahagia," imbuh pemain timnas Senegal tersebut.

Baca Juga

Hasil ini membuat Liverpool sempat tertinggal lebih dulu setelah Napoli mencetak gol lewat aksi Dries Mertens. Dejan Lovren sukses membawa The Reds menyamakan skor di babak kedua.

Selain itu, hasil laga ini menambah catatan kegagalan The Reds kala bertemu Partenopei. Liverpool terhitung pernah sekali kalah dan imbang saat bertemu skuat asuhan allenatore Carlo Ancelotti dalam tujuh pertarungan terakhir yang mereka jalani di Liga Champions

LiverpoolLiga ChampionsNapoliKalidou KoulibalyBola Internasional

Berita Terkini