x

Mantan Pemain Arsenal Buka Suara Tentang Rumor Bakal Dampingi Ljungberg

Sabtu, 30 November 2019 20:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Isu bergabungnya mantan pemain Arsenal, Gilberto Silva, dalam jajaran kepelatihan Freddie Ljungberg membuat pria asal Brasil tersebut buka suara.

Melansir dari Football London, rekan Ljungberg yang menjadi bagian The Invicibles Arsenal tersebut mengaku belum mendapat panggilan dari mantan klubnya untuk bergabung dengan pria asal Swedia tersebut di jajaran kepelatihan Meriam London.

Baca Juga

"Ini (rumor dirinya akan bergabung Ljungberg) mengejutkanku meski saya kembali ke Inggris dan mengikuti Arsenal secara dekat. Tidak ada kontak sama sekali," ujar Gilberto Silva.

Meski begitu Gilberto Silva mengaku akan senang jika dirinya diminta bergabung dengan Freddi Ljungberg dalam jajaran kepelatihan Arsenal. Baginya hal tersebut sebuah pengabdian kepada mantan klub yang membesarkan namanya.

"Bagiku, seorang mantan pemain Arsenal, adalah hal yang luar biasa ketika dikaitkan dengan klub. Saya tak tahu (mendapat panggilan dari Arsenal) akan terjadi atau tidak," lanjutnya.

Baca Juga

Gilberto Silva sendiri merupakan salah satu mantan pemain Arsenal yang mampu membawa The Gunners berprestasi. Ia dan Ljungberg pun mendapat gelar legenda dari penggemar Meriam London atas dedikasi yang keduanya tunjukkan di tahun-tahun emas klub.

Sebelumnya, Freddie Ljungberg didapuk sebagai pengganti Unai Emery yang dipecat usai Arsenal mendapat rentetan hasil minor. Kembalinya pria asal Swedia tersebut ke Emirates membuat tren legenda menjadi pelatih di Inggris kian marak.

ArsenalUnai EmeryGilberto SilvaLiga InggrisBola InternasionalFreddie LjungbergSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini