x

Jadi Topskor Liga 2 Bersama Persita, Sirvi Arvani: Hadiah Belum Cair

Minggu, 1 Desember 2019 19:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani dinobatkan sebagai topskor Liga 2 2019 dengan catatan 14 gol.

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani dinobatkan sebagai topskor Liga 2 2019 dengan catatan 14 gol. Pemain 27 tahun itu mengungguli Assanur Rijal dari Persiraja yang jadi pesaing terdekat dengan torehan 12 gol.

Selain sebagai topskor, Sirvi juga membawa Persita menjadi runner up Liga 2, sekaligue promosi ke Liga 1 musim depan. Atas prestasinya, Sirvi pun berhak atas trofi sepatu emas dan juga hadiah berupa uang senilai Rp150 juta.

Baca Juga

Namun, saat disinggung untuk apa hadiah yang diterima, Sirvi pun memberikan jawaban kocak sekaligus mengejutkan. Ia mengatakan belum menerima uang hadiah tersebut dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang merupakan operator kompetisi Liga 2.

"Belum ada rencana apa-apa, hadiahnya saja belum mendarat," ujarnya seraya tertawa.

Lebih lanjut, Sirvi mengatakan tak ada rahasia khusus menjadi topskor Liga 2 musim ini. Pencapaiannya dinilai tak lepas dari kepercayaan penuh yang diberikan pelatih Widodo Cahyono Putro dan berkat bantuan rekan-rekanya di Persita.

"Tidak ada rahasia apa-apa. Itu berkat pelatih kasih kepercayaan terus pemain lain bantu saya juga buat cetak gol dan  Allah SWT yang memudahkan saya bisa seperti ini," tuturnya.

Baca Juga

Sementara itu, pihak PT LIB belum memberikan jawaban terkait kapan uang hadiah untuk topskor, tim juara maupun pemain terbaik dicairkan. Awak redaksi berita olahraga INDOSPORT sudah mencoba menghubungi LIB namun belum ada respons.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSirvi ArvaniBerita Liga 2

Berita Terkini