x

Kocak! Momen Mourinho Buat Son Heung-min Dongkol di Liga Champions

Minggu, 1 Desember 2019 14:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kejadian kocak sempat mewarnai kubu Tottenham Hotspur pada laga kontra Olympiacos di Liga Champions, Rabu (27/11/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, terciduk mengabaikan ajakan jabat tangan Son Heung-min, setelah mereka sukses membantai Olympiacos 4-2 di kompetisi Liga Champions 2019-2020.

Pada matchday ke-5 Liga Champions Grup B yang berlangsung pada Rabu (27/11/19), Tottenham Hotspur tertinggal 0-2 terlebih dulu, tapi Spurs akhirnya mampu mencetak empat gol berturut-turut yang membuat mereka menang dengan skor 4-2.

Dengan hasil tersebut, Tottenham mempertahankan posisi di peringkat dua Grup B dengan 10 poin, hasil dari tiga kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka juga dipastikan lolos ke 16 besar bersama Bayern Munchen yang sukses menempati puncak Grup B.

Baca Juga

Usai menang atas Olympiacos, para pemain dan staf Tottenham Hotspur langsung merayakan keberhasilan tersebut, tak terkecuali Son Heung-min. Meski demikian, ada hal lucu yang tertangkap kamera ketika dirinya hendak berjabat tangan dan memeluk pelatihnya, Jose Mourinho.

Pada video yang beredar, terlihat Jose Mourinho memeluk para pemain satu per satu. Saat itu, Son Heung-min sebenarnya ingin memeluknya, tapi ternyata The Special One tidak melihatnya. Padahal, pemain yang akrab disapa Sonny itu sudah mengangkat tangannya sampai dua kali.

Untungnya, ada seseorang yang mengatakan kepada Jose Mourinho bahwa Son Heung-min sedang menunggu untuk memeluknya.

Baca Juga

Menyadari hal tersebut, Mourinho langsung mendekatinya, memeluk, dan menepuk punggung sang pemain asal Korea Selatan itu berkali-kali sambil tersenyum. Mungkin, ia merasa sedikit tidak enak karena sedari tadi tidak melihat kode yang diberikan Son Heung-min.

Jose Mourinho memang baru saja menjadi pelatih Tottenham Hotspur yang baru setelah klub sepak bola Liga Inggris itu memecat Mauricio Pochettino, yang dianggap gagal mengembalikan kejayaan Spurs di kancah domestik maupun di Liga Champions.

Jose MourinhoLiga ChampionsTottenham HotspurSon Heung-MinOlympiacosSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini