x

Dinobatkan Man of The Match oleh Bonekmania, Ini Tanggapan Berkelas Rendi Irwan

Selasa, 3 Desember 2019 19:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Rendi Irwan dinobatkan oleh Bonek menjadi man of the match pada laga melawan Madura United pada laga Liga 1, Senin (02/12/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang tipis 3-2 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Senin (02/12/19) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 kemarin.

Kemenangan Bajul Ijo atas Laskar Sape Kerrab itu disambut gembira oleh suporter mereka Bonekmania. Bahkan mereka menobatkan gelandang serang mungil, Rendi Irwan sebagai man of the match atau pemain terbaik dalam laga itu.

Baca Juga

Penobatan man of the match bapak dua orang anak ini ramai diperbincangkan Bonek di sosial media. Bahkan hingga saat ini mereka masih ramai memperbincangkannya.

Mendapatkan penobatan itu ternyata tak membuat Rendi Irwan merasa tinggi hati. Malahan dia mengatakan jika permainan apik Bajul Ijo kemarin hasil kerjasama apik semua pemain.

"Tidak ah, maksudnya semua teman-teman juga berjuang dengan baik. Justru Coach Aji yang punya strategi apik, beliau memasukkan Irfan dan Alwi dengan momentum yang tepat," kata Rendi Irwan pada awak redaksi INDOSPORT.

Baca Juga

Rendi menambahkan jika Aji Santoso tidak memasukkan dua pemain Persebaya itu entah akan jadi seperti apa pola permainan timnya itu.

"Kalau tidak masukkan mereka tidak tahu lagi jadinya seperti apa," ungkapnya.

Sementara itu sehari usai pertandingan, Rendi Irwan dan pemain Persebaya yang lainnya diberikan waktu libur. Memanfaatkan hal tersebut, Rendi memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Persebaya SurabayaRendi IrwanBonekMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini