x

Jamu Persija Jakarta, Pelatih Bhayangkara FC: Ini Laga Derby

Selasa, 3 Desember 2019 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (kedua kiri) mengaku sudah tidak sabar menjamu Persija Jakarta di pekan ke-30 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (04/12/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sudah tidak sabar menjamu Persija Jakarta di pekan ke-30 Liga 1. Baginya menghadapi Macan Kemayoran adalah salah satu laga derby.

Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-30 Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (04/12/19) besok.

Baca Juga

Jelang laga ini, Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC sudah tidak sabar. Selain partai besar mereka juga akan bermain di rumah sendiri.

"Kami menantikan laga derby ini, sangat bagus untuk para pemain karena kami bermain di kandang, kami ingin menjaga momentum dari tiga-empat laga terakhir di mana kami tampil bagus," ucap Paul Munster di Stadion PTIK.

"Kami hanya perlu melanjutkannya dan persiapan kami juga bagus untuk pertandingan ini," tegas ia.

Baca Juga

Paul menambahkan laga besok akan sangat sengit. Terlebih memang dua tim belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Saya tahu Persija belum kalah dalam beberapa pertandingan, tapi kami juga menang beruntun. Jadi mereka juga perlu waspada pada kami," tukas ia.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul Munster

Berita Terkini