☰
x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester United vs Tottenham, Dendam Mourinho?

Rabu, 4 Desember 2019 09:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
Pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020 akan menyajikan duel Manchester United vs Tottenham Hotspur. Apakah ini akan menjadi ajang pembalasan dendam Jose Mourinho?

INDOSPORT.COM - Terdapatenam laga penting di pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung, Kamis (5/12/19) dini hari WIB, salah satunya Manchester United vs Tottenham Hotspur. Apakah Jose Mourinho akan balas dendam?

Mourinho selaku pelatih Tottenham akan membawa Harry Kane beserta koleganya untuk bertandang ke Stadion Old Trafford. Pertandingan ini tentu disinyalir bisa menjadi ajang pembalasan sang juru taktik.

Baca Juga

Seperti diketahui, Manchester United merupakan mantan klub Mourinho selama tiga musim terakhir (2015-2018) sebelum digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer karena hasil minor.

Resmi bergabung dengan The Lilywhites, Mourinho masih mencatatkan statistik kemenangan beruntun tiga kali. Pernah menjabat sebagai pelatih Manchester United, membuat dirinya cukup diunggulkan pada laga kali ini.

Lain halnya dengan Manchester United yang masih terseok-seok usai gagal meraih poin penuh di laga Liga Inggris terakhir. Jika ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin karier Solskjaer akan terhenti karena dituding tak becus menukangi Setan Merah.

Baca Juga

Selain pertandingan adu tensi antara Manchester United melawan Tottenham, hari yang sama juga menampilkan laga antara Liverpool kontra Everton.

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris musim ini. Melawan Everton tentu sarat akan menjadikan The Reds mendominasi sekaligus menjadi landasan untuk meraih trofi Liga Inggris tahun ini.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-15 yang berlangsung Kamis (5/12/19) dinihari WIB.

02.30 WIB - Chelsea vs Aston Villa

02.30 WIB - Leicester City vs Watford

02.30 WIB - Southampton vs Norwich City

02.30 WIB - Wolverhampton Wanderers vs West Ham United

02.30 WIB - Manchester United vs Tottenham Hotspur

03.15 WIB - Liverpool vs Everton

Manchester UnitedLiverpoolJose MourinhoEvertonTottenham HotspurOle Gunnar SolskjaerHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Inggris

Berita Terkini