x

Juventus Bakal Borong 2 Wonderkid RB Salzburg Sekaligus

Sabtu, 7 Desember 2019 20:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub sepak bola Serie A, Juventus dikabarkan bakal memborong dua bintang asal RB Salzburg pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A, Juventus dikabarkan bakal memborong dua bintang asal RB Salzburg pada bursa transfer Januari 2020.

Seperti yang diketahui, Juventus dalam beberapa terakhir sering mendapatkan pemain gratisan. Tapi kali ini, Si Nyonya Tua akan mengambil langkah besar untuk mendatangkan dua wonderkid dari RB Salzburg.

Incaran utama Juventus yakni Erling Braut Haaland yang menjadi buah bibir. Meski masih muda, Haaland merupakan stiker yang sangat produktif.

Baca Juga

Sampai saat ini, Haaland sudah mencatatkan 27 gol di semua kompetisi dan menyumbang tujuh assists dalam 20 pertandingan di semua kompetisi bersama RB Salzburg.

Oleh sebab itu, bukan hanya Juventus saja yang mengincar Haaland. Klub-klub seperti Bayern Munchen, Manchester United, Barcelona, hingga Real Madrid meminatinya.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, selain Haaland, Juventus juga mengincar tandemnya. Adalah Dominik Szoboszlai yang ingin diboyong ke Turin bersama Haaland.

Dominik Szoboszlai merupakan tandem Haaland di RB Salzburg yang tak boleh dipandang sebelah mata. Selama musim ini, Szoboszlai sudah bermain 19 kali di semua kompetisi dan mencetak empat gol serta lima assists.

Serie A ItaliaJuventusLiga ItaliaSepak BolaRed Bull SalzburgErling Braut HaalandBerita Liga Italia

Berita Terkini