x

Diterjang Rumor Gaji Telat dan Berseteru dengan Pemain, Ini Jawaban Pelatih PSM

Senin, 9 Desember 2019 11:30 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic menjawab dua rumor kurang sedap yang menerjang klub berlogo perahu pinisi menjelang akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic menjawab dua rumor kurang sedap yang menerjang klub berlogo perahu pinisi menjelang akhir musim ini.

Dua rumor itu yakni soal keterlambatan gaji dan perseteruan Darije dengan para pemainnya. Kedua hal itu pun ditengarai menjadi penyebab menurunnya performa Pasukan Ramang.

Baca Juga

Pelatih sepakbola berusia 50 tahun ini menyebut, dirinya tidak memiliki kapabilitas untuk memberikan jawaban. Sebab, kedua hal itu merupakan faktor nonteknis yang di luar kendalinya.

"Banyak hal yang mempengaruhi performa anak asuh saya. Jika saya ditanyai soal hak teknis, saya akan menjawabnya karena saya pelatih dan kapten dari kapal ini," ungkap Darije, Senin (09/12/19).

"Semua pertanyaan di luar hal teknis (keterlambatan gaji dan perseteruan dengan pemain), saya tidak berkapasitas memberikan jawaban," tambah pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Performa PSM diajang Shopee Liga 1 2019 bagaikan roller coaster. Pasukan Ramang begitu tanggung di kandang namun tidak bertaji di laga tandang.

Armada Darije Kalezic mampu meraih 13 kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan ketika bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Baca Juga

Namun, Willjan Pluim dkk. belum sekalipun meraih kemenangan di kandang lawan. PSM hanya meraih tiga hasil imbang dan selebihnya kalah dari 15 laga tandang.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Willem Jan PluimDarije Kalezic

Berita Terkini