x

Carlo Ancelotti Diambang Perpisahan, Napoli Incar Eks AC Milan

Selasa, 10 Desember 2019 03:09 WIB
Editor: Coro Mountana
Carlo Ancelotti di Ambang Perpisahan, Napoli Incar Eks AC Milan.

INDOSPORT.COM – Di ambang perpisahan pelatih Carlo Ancelotti dengan Napoli, ternyata mereka sudah mendapatkan calon penggantinya yaitu eks AC Milan.

Nama Carlo Ancelotti tengah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir akibat sejumlah hasil buruk yang diderita oleh Napoli. Bagaimana tidak, Napoli sudah tidak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir di Serie A Italia.

Baca Juga

Akibatnya, Napoli pun saat ini terdampar di posisi ketujuh Serie A Italia dengan terpaut 17 poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Kursi kepelatihan yang tengah ditempati Ancelotti pun mulai goyang.

Apalagi Calciomercato baru-baru ini melaporkan bahwa Napoli sudah punya nama untuk menggantikan posisi Ancelotti. Uniknya, calon pengganti ini memiliki latar belakang sama dengan Ancelotti yaitu eks AC Milan.

Baca Juga

Dia adalah Gennaro Gattuso yang sedang dipersiapkan oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentis untuk menggantikan Ancelotti. Namun tampaknya Gattuso baru benar-benar menggantikan Ancelotti usai pertandingan Napoli melawan Genk di Liga Champions tengah pekan ini.

Serie A ItaliaAC MilanCarlo AncelottiNapoliGennaro GattusoLiga Italia

Berita Terkini