x

Tampil Impresif, Harga Bintang Baru AC Milan Langsung Meroket

Rabu, 11 Desember 2019 18:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nilai pasaran gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, disebut-sebut meningkat tajam usai dinilai tampil impresif hingga pekan ke-15 Serie A Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM – Nilai pasaran gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, disebut-sebut meningkat tajam. Pasalnya, pemain yang didatangkan dari Empoli pada musim panas lalu itu dinilai tampil impresif hingga pekan ke-15 Serie A Italia 2019/20.

Dilansir dari Calciomercato, Bennacer direkrut dari Empoli dengan harga 16 juta euro. Kala itu, AC Milan mengalahkan AS Roma, Napoli, dan Fiorentina yang juga berminat. Saat ini, meski belum diketahui pasti nilanya, 16 juta euro tersebut tampak sangat murah.

Bennacer memulai kiprahnya bersama AC Milan dengan lamban. Saat masih bermain di bawah Marco Giampaolo, ia hanya turun sebagai starter di tiga dari tujuh laga pembuka Serie A Italia.

Baca Juga

Namun, kehadiran Stefano Pioli memberikan tempat yang lebih baik bagi Bennacer. Gelandang asal Aljazair ini hampir selalu dimainkan sejak awal. Satu-satunya alasan ia tidak bermain ialah terkena akumulasi kartu kala melawan Napoli.

Bennacer dinilai membawa perubahan besar dalam permainan AC Milan musim ini. Keberaniannya mengambil risiko, mampu melindungi pemain belakang, dan kemampuan mendikte permainan membuat Rossoneri tampil lebih bagus.

Baca Juga

Salah satu keberaniannya mengambil risiko ialah agresif dalam melancarkan tekel dan kerap melepas umpan vertikal ke depan. Hal ini membuat Milan bisa menciptakan banyak peluang. Permainannya sebut melengkapi Lucas Biglia yang lebih lambat dan tenang.

Ismael Bennacer sebenarnya telah menunjukkan performa tersebut bersama Empoli pada Serie A Italia 2018/19 lalu. Dengan performa apik yang terus berlanjut, bukan tak mungkin pemain terbaik Piala Afrika 2019 ini akan semakin meroket di kemudian hari.

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Liga Italia

Berita Terkini