x

Liverpool Bertemu Atletico Madrid di Liga Champions, Klopp: Saya Pikir Simeone Tidak Senang

Selasa, 17 Desember 2019 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hasil drawing Liga Champions sudah selesai dilakukan, salah satu laga yang menarik yakni antara Atletico Madrid bertemu Liverpool.

INDOSPORT.COM - Hasil drawing Liga Champions sudah selesai dilakukan, salah satu laga yang menarik yakni antara Atletico Madrid vs Liverpool.

Liverpool akan kembali ke tempat di mana mereka memenangkan Liga Champions 2018/19, Wanda Metropolitano. Kali ini Liverpool akan mendapatkan perlawanan dari si empunya stadion, Atletico Madrid.

Melihat hasil undian melawan Atletico Madrid, Jurgen Klopp merasa bahwa pertandingan itu akan menjadi menarik. Pasalnya, Klopp melihat Atletico Madrid sebagai lawan yang kuat.

Baca Juga

"Ini hasil undian yang menarik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti seharusnya terjadi," ucap Klopp dikutip dari Marca.

Selain itu, Klopp juga mengatakan bahwa Atletico Madrid pasti juga tak akan senang saat hasil undian keluar dan lawan mereka adalah Liverpool.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir Simeone akan berlari di ruang tamunya dan merasa senang bahwa dia mendapatkan lawan Liverpool," tambah Klopp.

Sementara itu, pertandingan 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Liverpool ini dijadwalkan pada 19 Ferbuari 2020 di Wanda Metropolitano. Sedangkan leg kedua akan digelar di Anfield pada 12 Maret 2020.

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsDiego SimeoneJurgen KloppSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini