x

2 Bintang Persib Turut Bereaksi Pasca Bambang Pamungkas Pensiun

Rabu, 18 Desember 2019 23:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
2 Bintang Persib Bandung turut bereaksi pasca mengetahui penyerang Persija Jakarta Bambang Pamungkas resmi pensiun.

INDOSPORT.COM - 2 Bintang Persib Bandung turut bereaksi pasca mengetahui penyerang Persija Jakarta Bambang Pamungkas resmi pensiun.

Dua bintang Persib yang dimaksudkan adalah winger Ghozali Siregar dan bek sayap kiri Ardi Idrus. Keduanya tanpa ragu memberi ucapan pada Bambang Pamungkas.

Hal itu diketahui melalui unggahan video singkat akun media sosial Instagram Story agen pemain kenamaan Indonesia, Muly Munial.

Baca Juga

Ghozali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pria yang kerap disapa Bepe itu lantaran telah menjadi panutan pemain sepak bola muda Indonesia.

"Semoga (Bepe) sehat terus, sukses terus, dan selalu berkarya untuk sepak bola Indonesia," ujar Ghozali.

Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Sementara itu Ardi Idrus juga mengungkapkan hal yang tak jauh berbeda. Dimana baginya, Bepe telah memberikan inspirasi kepada para pemain Tanah Air.

"Terima kasih sudah menjadi panutan adik-adik kita semua. Semoga ke depannya Mas Bepe selalu diberi kesehatan, kelancaran, dan sukses selalu," papar Ardi.

Sementara itu Bambang Pamungkas menjalani laga terakhir ketika Persija menjamu Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (17/12/19) kemarin.

Baca Juga

Bambang Pamungkas turun sejak menit ke-76 menggantikan gelandang Sandi Darma Sute. Kehadiran pemain berusia 39 tahun ini mendapat atensi dari penonton.

Kendati begitu, Bambang Pamungkas tak bisa membantu Persija meraih kemenangan dari Persebaya usai pertandingan berakhir 1-2 untuk tim tamu.

Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

Terakhir Bambang Pamungkas sukses mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, hingga Boost Sportsfix Cup 2018.

Bambang Pamungkas memulai karier profesionalnya bersama Persija sejak 1999 silam. Artinya sudah 20 tahun dia berkecimpung di dunia sepak bola Indonesia.

Persib BandungPersija JakartaBambang PamungkasLiga IndonesiaLiga 1Ghozali SiregarArdi IdrusBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini