x

Sean Gelael Beri Respons Tak Diduga Usai Bambang Pamungkas Resmi Pensiun

Rabu, 18 Desember 2019 22:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Pembalap Formula 2 Sean Gelael memberi respons tak diduga usai mengetahui striker Persija Bambang Pamungkas resmi pensiun.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video singkat di akun media sosial Instagram Story agen pemain kenamaan Indonesia Muly Munial.

"Terima kasih Bepe sudah menginspirasikan atlet-atlet muda untuk mengejar mimpinya. Terus (buat) Indonesia berkarya. Salam (dari) Jakmania," ujar Sean.

Baca Juga

Pria yang kerap disapa Bepe itu menjalani pertandingan terakhir ketika melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (17/12/19), Bepe tampil dari bangku cadangan pada menit ke-76.

Momen perpisahan Bambang Pamungkas dengan Persija Jakarta di SUGBK

Bambang Pamungkas menggantikan gelandang Sandi Darma Sute. Kehadiran pemain yang identik dengan nomor 20 itu membuat seisi stadion bergemuruh.

Meski begitu, kehadiran pemain yang kini berusia 39 tahun itu tak bisa membawa Persija menang atas Persebaya usai skor berakhir 1-2 untuk tim tamu.

Momen Bambang Pamungkas pensiun dari sepak bola pun mendapat banyak respons dari para pelaku olahraga Indonesia hingga dunia.

Baca Juga

Pasalnya Bepe telah 20 tahun berkecimpung sebagai pemain sepak bola profesional. Hanya empat klub yang pernah dibela Bambang Pamungkas selama ini.

Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Selangor FA (Malaysia), dan EHC Norad (Belanda) pernah memakai jasa Bambang Pamungkas.

Terakhir Bambang Pamungkas sukses mengantarkan Persija meraih gelar juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, hingga Boost Sportsfix Cup 2018.

Sean GelaelBambang PamungkasLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini