x

Hal Ini Jadi Alasan Terbesar Takumi Minamino Terima Pinangan Liverpool

Kamis, 19 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Winger anyar Liverpool, Takumi Minamino, menyebutkan alasannya mau bergabung dengan The Reds dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020 mendatang.

Melansir dari BBC Sports, pemain berusia 24 tahun ini menyebutkan bermain bagi Liverpool adalah mimpinya. Minamino menyebutkan dirinya tak pernah berpikir akan bermain di tim sekelah The Reds.

Baca Juga

"Ini adalah sebuah mimpi. Mimpiku untuk menjadi pemain Liverpool. Saya tak pernah berpikir bisa bermain di tim ini dan saya sangat senang karenanya. Saya bersiap untuk itu (menjalani kariernya di Liverpool)," ujar Minamino.

Namun di balik alasan Takumi Minamino menerima pinangan Liverpool bukan hanya karena nama besar klub asal Merseyside ini. Mantan winger Red Bull Salzburg tersebut menjadikan Liga Inggris sebagai alasan terbesar ia mau menerima tawaran dari The Reds.

"Untuk bermain di Liga Inggris adalah salah satu targetku dulu. Saya pikir ini adalah liga terbaik di dunia. Saya pernah berpikir jika karirku sebagai pesepak bola berjalan lancar, mungkin suatu hari saya akan bermain di Liga Inggris," lanjutnya.

Baca Juga

Liga Inggris memang menjadi salah satu kompetisi yang diminati banyak pesepak bola dunia. Gemerlap dan miliaran pasang mata penonton menghiasi kompetisi paling elit sejagat ini.

Liverpool pun berpotensi memenangi Liga Inggris pada musim 2019-2020 ini. Saat ini The Reds duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara dengan 49 poin. Kondisi ini tentu menjadi motivasi tambahan bagi Takumi Minamino untuk membawa tim barunya merengkuh gelar liga untuk pertama kalinya sejak era Premier League di tahun 1992.

LiverpoolLiga InggrisSepak BolaRed Bull SalzburgBerita Liga InggrisTransfer PemainTakumi Minamino

Berita Terkini