x

Minamino Resmi ke Liverpool, PSIS Semarang Semringah

Kamis, 19 Desember 2019 17:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool resmi menggaet Takumi Minamino dari RB Salzburg. Di balik kabar ini, tim Liga 1, PSIS Semarang ikut semringah.

Melalui akun Instagram resmi klub, Liverpool mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan RB Salzburg terkiat transfer Takumi Minamino, Kamis (19/12/19).

Kabar resminya Minaminno ke Liverpool disambut antusias oleh para fans The Reds. Terlihat postingan itu dibanjiri oleh komentar netizen.

Baca Juga

Bahkan, transfer Minamino ke Liverpool ini menyedot perhatian klub Liga 1, yakni PSIS Semarang. Mereka semringah melihat Liverpool akhirnya resmi menggaet pemain sepak bola asal Jepang tersebut.

Nyatanya tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini terlihat ikut berkomentar di akun Instagram Liverpool. "Lestgoo Takumino!!!," tulis akun Instagram psisfcofficial.

Akun PSIS Semarang ikut komentari kabar Takumi Minamino resmi ke Liverpool.
Baca Juga

Sementara itu, Liverpool menggaet Minamino dengan menebus klausul rilis di RB Salzburg sebesar 7,25 juta poundsterling atau setara Rp132 miliar.

Selain itu, kabarnya Minamino diberikan kontrak jangka panjang oleh The Reds dengan durasi 4,5 tahun. Meski sudah resmi, Minamino sendiri akan bergabung dengan skuat Liverpool pada 1 Januari 2020 mendatang.

LiverpoolPSIS SemarangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisTakumi Minamino

Berita Terkini