x

Rekap Rumor Transfer: Sane ke Munchen, Barca Bajak Talenta Marseille

Kamis, 19 Desember 2019 07:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Dalam dua pekan lagi, liga sepak bola top-top Eropa akan memasuki masa bursa transfer musim dingin, tepatnya selama Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Dalam dua pekan lagi, liga sepak bola top-top Eropa akan memasuki masa bursa transfer musim dingin, tepatnya selama Januari 2020.

Sejumlah klub kecil hingga besar elite Eropa masih terus mencari sosok yang tepat untuk menambah komposisi di skuatnya pada sisa kompetisi musim 2019-20.

Jelang memasuki masa tersebut, sudah banyak rumor yang beredar di media massa akan kepindahan pemain. Hal ini menjadi cita rasa bagi penggemar sepak bola.

Baca Juga

Gejolak bursa transfer semakin panas karena setiap klub tampaknya bakal berusaha mendatangkan pemain incaran. Sebab banyak faktor yang membuat kehadiran pemain baru begitu penting.

Nah untuk saat ini ada sederet klub yang dikabarkan bakal mendatangkan pemain incaran. Maka dari itu tak ada salahnya untuk menyimak.

1. Napoli

Bintang AC Milan, Suso dilaporkan diminati oleh tiga klub Liga Inggris

Melansir dari laman portal berita media massa Italia Sempre Milan, Napoli bisa saja memperjuangkan striker andalan AC Milan, Suso.

Agar sama-sama untung, mereka pun diyakini bakal melepas Dries Mertens ke AC Milan menggunakan sistem tukar guling (tukar pemain).

Bukan tanpa sebab rumor ini beredar, lantaran kepala pelatih baru Napoli Gennaro Gattuso dikabarkan menginginkan pemain baru.

2. Inter Milan

Gabriel Barbosa (kiri) berusaha merebut bola dari pemain lawan pada laga Flamengo vs Al-Hilal di Piala Dunia Antarklub 2019, Rabu (18/12/19).

Inter Milan dikabarkan akan memulangkan striker mereka, yakni Gabriel Barbosa yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Brasil Flamengo.

Pasalnya Barbosa mampu tampil begitu prima lantaran sukses mengemas 36 gol di semua ajang yang diikuti oleh Flamengo pada musim 2019 ini.

Hal tersebut yang menjadi pertimbangan bagi manajemen Inter Milan sebagaimana diwartakan oleh laman Football Italia baru-baru ini.

3. Barcelona

Isaac Lihadji, bintang muda Prancis yang jadi incaran Manchester United dan Barcelona.

Berikutnya ada Barcelona yang tengah mengincar talenta muda milik Olympique Marseille Isaac Lihadji. Bahkan manajemen Barcelona dikabarkan telah bergerak.

Dilaporkan La Provence kalau bakat Isaac juga didekati oleh Juventus. Bahkan Direktur Olahraga Marseille Andoni Zubizarreta telah negosiasi dengan sang agen belakangan ini.

Akan tetapi sampai sekarang kata sepakat belum juga terealisasikan dari kedua pihak. Barcelona dan Juventus pun tengah berebut mendapatkan Isaac.

4. Manchester City

Pemain Manchester City Leroy Sane.

Pemain Manchester City Leroy Sane dirumorkan akan bergabung ke Bayern Munchen dalam waktu dekat ini sebagaimana diwartakan oleh Bild.

Akan tetapi kepindahan tersebut masih menjadi polemik lantaran Manchester City tak ingin menurunkan harga Sane yang mencapai 135 juta Euro.

Mengingat kontrak Sane bersama Manchester City baru selesai Juni 2021. Namun Bayern Munchen bisa saja mendatangkan Sane karena sang pemain memang ingin pindah.

Bursa TransferManchester CityBarcelonaBayern MunchenAC MilanInter MilanNapoliOlympique MarseilleSusoFlamengoMarseilleLeroy SaneGabriel BarbosaTRIVIABerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini