x

Serius Incar Rekan Senegara Lionel Messi, Inter Milan Ambil Langkah Ini

Jumat, 20 Desember 2019 16:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana ini terkait keinginan mereka untuk merekrut rekan senegara Lionel Messi dari River Plate.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memiliki rencana tak terduga terkait keinginan mereka untuk merekrut rekan senegara Lionel Messi dari River Plate yang bernama Cristian Ferreira pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sudah lama Inter Milan dikabarkan ingin fokus untuk membenahi lini tengah mereka di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Dengan formasi 3-5-2, Inter atau Nerazzurri tentu butuh gelandang berkualitas untuk bisa memperkuat lini tengah demi menopang serangan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.

Oleh karena itu, mereka sudah menyiapkan beberapa nama yang bakal diperjuangkan pada Januari 2020, seperti Nemanja Matic dari Manchester United atau Dejan Kulusevski dari Atalanta. Namun ternyata, mereka memiliki incaran lain, yaitu rekan senegara Lionel Messi dari Argentina yang bernama Cristian Ferreira.

Baca Juga

Cristian Ferreira sendiri saat ini memperkuat klub sepak bola Argentina yang bernama River Plate. Namun karena usianya masih 20 tahun, ia sangat ingin memperkuat klub yang memiliki nama besar di Eropa, salah satunya Inter Milan. Sementara itu di sisi lain, Nerazzurri sendiri juga tengah meminatinya, jadi cocok.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak River Plate. Akan tetapi, ternyata mereka hanya berencana untuk meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Tentu, ini adalah langkah yang tak terduga dari Inter Milan.

Kemungkinan, mereka memiliki rencana itu karena masih belum yakin dengan kemampuan bermain dari Ferreira. Sehingga, Inter ingin melihat terlebih dulu bagaimana performa sang gelandang ketika sudah berada di Giuseppe Meazza. Jika bagus, mereka akan mempermanenkannya. Jika jelek, mereka akan mengembalikannya ke River Plate.

Baca Juga

Ditambah lagi, mereka juga sedang punya incaran lain untuk lini tengah seperti Nemanja Matic dan Dejan Kulusevski. Sehingga, besar kemungkinan Ferreira hanya akan dijadikan alternatif saja (bukan prioritas) jika mereka gagal mendapatkan dua atau salah satu dari incaran utama tersebut.

Cristian Ferreira sendiri telah memperkuat River Plate sejak 29 Oktober 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Argentina tersebut, ia baru mencetak lima gol dan menyumbang tiga assists dari total 28 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferArgentinaLionel MessiInter MilanRiver PlateSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini