x

Bali United Berupaya Lengkapi Pesta Juara Liga 1 dengan Kalahkan Madura United

Sabtu, 21 Desember 2019 15:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo menganggap partai lawan Madura United sebagai laga penting. Timnya berupaya memenangkan laga untuk melengkapi pesta juara.

INDOSPORT.COM - Bali United tetap menganggap partai melawan Madura United sebagai laga penting. Serdadu Tridatu berupaya memenangkan laga pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) sore.

Kemenangan tak akan berdampak apapun bagi Bali United. Gelar sudah diamankan sejak pekan ke-30 lalu. Namun, kemenangan akan melengkapi pesta juara. 

Baca Juga

Setelah laga lawan Madura United, skuat besutan Stefano Cugurra Teco akan menerima piala dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bali United tak ingin pesta ini tercoreng, hingga mengecewakan puluhan ribu suporter yang hadir.

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, memastikan semua pemain dalam kondisi siap. Semangat pemain sangat tinggi untuk mempersembahkan kemenangan di partai pamungkas.

Baca Juga

"Kita pasti berusaha memberikan yang terbaik. Apalagi kita ada selebrasi juara di sini. Jangan sampai kita selebrasi dengan kondisi kekalahan. Semua pemain ingin main bagus dan memberikan hasil yang terbaik," ucap Gunawan, Sabtu (21/12/19) siang.

Kemenangan juga menjadi pelipur lara setelah dua kekalahan beruntun atas Tira Persikabo dan Arema FC. 

"Kita ingin memberikan kemenangan di pertandingan terakhir musim ini," tutur Gunawan.

Gunawan Dwi CahyoMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini