x

Kontrak Esteban Vizcarra Akan Habis, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

Sabtu, 21 Desember 2019 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan membahas terkait masa depan Esteban Vizcarra di Maung Bandung yang kontraknya segera habis.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bicara mengenai masa depan pemain naturalisasi, Esteban Vizcarra yang kontraknya di tim berjuluk Maung Bandung akan segera selesai dalam waktu dekat.

Menurut Robert Alberts, pihaknya bersama manajamen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan segera membahas mengenai masa depan pemainnya, termasuk kontrak Vizcarra.

Baca Juga

"Esteban juga kontraknya akan segera habis, tapi masih berdiskusi dengan manajemen. Karena Esteban juga masih dalam usia yang belum terlalu tua dan masih bisa berkontribusi," kata Robert Alberts, Sabtu (21/12/19).

"Dia hanya tidak beruntung musim ini karena mengalami cedera," ucap mantan pelatih PSM Makassar menambahkan. 

Selain itu, Robert Alberts juga akan membahas mengenai masa depan Fabiano Beltrame, yang baru menyelesaikan proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). 

Menurutnya, Fabiano akan diberi kesempatan untuk menampilkan permainan terbaiknya di musim 2020. Karena, selama musim 2019 mantan pemain Madura United tersebut tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Baca Juga

Sebagai informasi, Fabiano tidak didaftarkan Persib ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk Liga 1 2019. Karena, statusnya saat itu masih sebagai pemain asing dan kuota legiun asing Maung Bandung sudah penuh. 

"Fabiano juga akan bergabung dengan tim dan kami harus mendukungnya. Saya menantinya sepanjang musim dan dia harus berkontribusi, jadi harus diberikan kontrak baru baginya, itu sudah dikonfirmasi," tegasnya. 

Sementara itu, Persib sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontrak dua pemainnya Hariono dan legiun asing asal Belanda Kevin van Kippersluis

Bursa TransferPersib BandungFabiano BeltrameRobert Rene AlbertsEsteban VizcarraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini