x

Resmi! Eks AC Milan Ditendang dari Kursi Kepelatihan Fiorentina

Sabtu, 21 Desember 2019 18:25 WIB
Editor: Coro Mountana
Resmi! Eks AC Milan, Vincenzo Montella Ditendang dari Kursi Kepelatihan Fiorentina

INDOSPORT.COM – Fiorentina akhirnya mengambil langkah tegas dengan memecat eks AC Milan yaitu Vincenzo Montella dari kursi pelatih.

Keputusan itu disampaikan langsung di akun Twitter Fiorentina yang mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Montella. Kebijakan untuk memecat Montella pun terjadi kurang dari 24 jam usai Fiorentina dibantai AS Roma dengan skor 1-4.

Baca Juga

“Fiorentina mengumumkan bahwa Vincenzo Montella telah dibebastugaskan dari tugasnya sebagai pelatih tim. Klub tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Montella untuk upaya dan komitmennya dalam beberapa bulan terakhir dan mendoakan kesuksesannya,” bunyi pernyataan resmi klub.

Sejak kembali ke Stadion Artemio Franchi pada 10 April lalu, Montella memang terlihat malah membawa Fiorentina pada kehancuran. Bersama Montella, Fiorentina menelan kekalahan sebanyak 13 kali dari 24 laga.

Sebelum dipecat pun, Fiorentina tak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir di Serie A Italia. Padahal bermaterikan pemain yang lumayan seperti Franck Ribery, Montella bisa membawa Fiorentina ke posisi yang lebih baik dari sekarang di Serie A Italia, ke-14.

Baca Juga

Montella yang merupakan eks pelatih AC Milan pada medio 2016/2017 akhirnya harus melepaskan jabatannya sebagai pelatih Fiorentina usai rentetan hasil buruk di Serie A Italia.

Serie A ItaliaAC MilanFiorentinaVincenzo MontellaPelatihLiga Italia

Berita Terkini