x

Marko Simic Dugem Sambil Merokok, Begini Respons Tak Terduga Manajer Persija

Minggu, 22 Desember 2019 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Striker Persija, Marko Simic membasuh wajahnya dengan air di sela-sela latihan tim Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (27/8/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, buka suara terkait kelakuan Marko Simic di luar lapangan yang ketahuan melakukan dugem dan merokok.

Di akun Instagram pribadinya, Ardhi Tjahjoko menjawab komentar dari para netizen yang mempermasalahkan tingkah laku striker andalan Persija tersebut.

Baca Juga

Ardhi Tjahjoko mengatakan kalau para netizen supaya tidak mempermasalahkan kelakuan menyimpang tersebut. Yang terpenting, Marko Simic telah membuktikan kemampuannya di atas lapangan dengan menjadi raja gol di Liga 1 2019.

"Ngapain seeh ngurusin pemain merokok apa ga ??? yg penting 2x45 di lapangan..!!! di luar itu terserah mereka....mereka kan sudah mengerti ttg tanggung jawab mereka sbg pemain prof..ga sah diributin..," tulis Ardhi Tjahjoko.

Komentar Manajer klub Liga 1, Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Marko Simic tidak terlihat dalam menjalani laga terakhir Persija Jakarta melawan tuan rumah Kalteng Putra di Liga 1 2019.

Marko Simic ternyata sudah lebih dulu pulang ke Kroasia setelah mendapatkan kepastian kontrak baru bersama Persija hingga Januari 2023.

Setelah sampai di Kroasia, Marko Simic terlihat dalam video story Instagram temannya bernama Matija Kobetic sedang asyik merokok dan berpesta di sebuah klub malam.

Baca Juga

Meski tingkah laku Marko Simic terlihat negatif sebagai seorang atlet, tapi ia membuktikan dengan berhasil menjadi top skor Liga 1 2019.

Di Liga 1 2019, Marko Simic berhasil mengoleksi 28 gol dari 32 pertandingan bersama Persija Jakarta, termasuk tiga kali membukukan hattrick saat melawan Tira-Persikabo, Borneo FC (4), dan Madura United.

KroasiaPersija JakartaInstagramLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicNetizenArdhi Tjahjoko

Berita Terkini