x

Todd Ferre Jadikan Gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 sebagai Kado Natal

Senin, 23 Desember 2019 15:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2019. Namun yang bersangkutan tetap merendah dan mempersembahkan  penghargaan tersebut sebagai kado Natal.

Meski terpilih karena penampilan apiknya yang membawa Persipura finis di peringkat ketiga, namun pesepakbola muda kelahiran Sentani ini menyebutkan jika itu semua diraih berkat campur tangan Tuhan.

Baca Juga

"Puji Tuhan, ini semua bisa didapat berkat campur tangan Tuhan Yesus," ujar Todd Ferre saat dihubungi awak INDOSPORT, Senin (23/12/19).

Eks bintang tim nasional Indonesia U-19 ini pun mempersembahkan penghargaan tersebut buat orang tuanya, klub dan juga masyarakat Papua sebagai kado Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga

"Saya sangat bersyukur dan bangga bisa dapat gelar ini, ini buat kado natal bagi orang tua saya, Persipura dan masyarakat Papua," tandasnya.

Sejak Persipura Jayapura ditukangi Jacksen Tiago, Todd mendapatkan 29 kali penampilannya di Liga 1 2019. Ia pun menjawab kepercayaan itu dengan mencetak 6 gol yang salah satu diantaranya juga masuk dalam nominasi gol terbaik. 

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Todd Rivaldo FerreBerita Liga 1

Berita Terkini