x

Ismed Sofyan Bertahan di Persija Jakarta, Begini Jawaban Persiraja

Selasa, 24 Desember 2019 21:02 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Persiraja Banda Aceh gagal untuk memulangkan kembali mantan pemainnya, Ismed Sofyan yang diketahui bertahan bersama Persija di Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah menetapkan 13 pemain lokal yang tetap dipertahankan untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 musim depan. Salah satunya adalah pemain senior Ismed Sofyan.

Dengan bertahannya sang legenda hidup tim Macan Kemayoran itu, tentu pupus sudah harapan Persiraja Banda Aceh untuk memulangkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Baca Juga

Sebab sebagaimana diketahui Persiraja sangat berniat untuk kembali memulangkan para pemain putra daerah Aceh untuk memperkuat tim Laskar Rencong untuk mengarungi Liga 1 musim 2020 mendatang.

Menyikapi hal itu, Persiraja menghormati sikap eks pemain Timnas Senior Indonesia tersebut yang tetap memilih bertahan bersama Persija. Persiraja menilai itu merupakan hak sang pemain itu sendiri untuk menentukan masa depannya.

"Kita menghormati sikap yang dipilih oleh Ismed. Karena bagaimanapun juga Ismed yang lebih tahu apa yang terbaik bagi dirinya," kata Sekertaris Umum Persiraja, Rahmat Jailani, kepada INDOSPORT, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, pihaknya baru akan langkah untuk mendatangkan pemain-pemain putra daerah Aceh lainnya, termasuk pemain incaran mereka lainnya.

"Kita baru malam ini akan duduk (rapat manajemen). Selain itu, teman-teman (pemain putra daerah Aceh dan pemain incaran lainnya) juga baru selesai Liga 1. Kita belum melakukan pembicaraan apapun dengan mereka, walaupun sudah saling kirim kode-kode," ungkapnya.

"Mungkin mereka akan liburan dulu, baru kemudian mempertimbangkan masa depan mereka. Yang pasti kami akan berusaha maksimal," pungkasnya.

Persija JakartaIsmed SofyanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1

Berita Terkini