x

Terancam Ditinggal Aubameyang, Arsenal Bidik Bintang Bayer Leverkusen

Selasa, 24 Desember 2019 18:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Terancam ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang, klub Liga Inggris, Arsenal, berniat mencari pemain pengganti dari Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan akan mendatangkan Kevin Volland (Bayer Leverkusen) setelah terancam kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, yang diprediksi akan meninggalkan Emirates pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari Sky Sports, Volland mengakui ada ketertarikan dari Arsenal setelah dirinya beberapa kali dipantau oleh pemandu bakat The Gunners dalam beberapa laga terakhir. Ia diharapkan dapat menjadi salah satu nama yang akan didatangkan Mikel Arteta.

Volland yang biasanya dimainkan sebagai penyerang tengah ini akan menjadi pengganti yang sepadan jika Aubameyang benar-benar hengkang.

Baca Juga

Insting mencetak gol, determinasi, dan kerja keras pemain berusia 27 tahun ini akan menjadi warna baru di lini depan Arsenal. Ia juga diprediksi akan cocok bermain di Liga Inggris, dan dengan kelebihannya tersebut, Volland kemungkinan akan menjadi salah satu penyerang berbahaya.

Penyerang asal Jerman ini hanya menyisakan 18 bulan kontraknya di Bayer Leverkusen. Belum ada tanda-tanda masa baktinya akan diperpanjang oleh salah satu klub papan atas Bundesliga Jerman tersebut.

Baca Juga

Sejauh ini, Kevin Volland berhasil mencetak 7 gol dan 7 umpan dari 25 pertandingannya bersama Bayer Leverkusen. Penampilan gemilangnya tersebut membuat klubnya berada di posisi 6 klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Mikel Arteta pun harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp542 miliar untuk mendatangkan Volland ke Emirates.

Dengan demikian, patut ditunggu mau ke mana Pierre-Emerick Aubameyang akan berlabuh? Jika penyerang asal Gabon tersebut memutuskan berkarier lebih lama lagi di Arsenal, kedatangan Volland kemungkinan tidak akan terjadi.

ArsenalLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangKevin VollandLiga InggrisSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini