x

Hadapi Leicester City di Boxing Day, Liverpool Percaya Diri Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Rabu, 25 Desember 2019 13:17 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Liverpool percaya diri bisa meraih kemenangan ketika menjalani laga Boxing Day Liga Inggris 2019-2020 di markas Leicester City, Jumat (27/12/19) dini hari WIB. The Reds yakin bisa melanjutkan rekor unbeaten alias tak terkalahkan di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Keyakinan Liverpool meraih hasil maksimal ketika bersua Leicester City di pertandingan Boxing Day disuarakan oleh Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu mengaku skuat The Reds sedang diselimuti atmosfer positif usai meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu.

Setelah mengangkat trofi juara dunia, Liverpool selanjutnya akan melanjutkan misi menjaga asa juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

“Bagi Liverpool, kemenangan selalu terasa spesial. Kami akan memberikan yang terbaik pada pertandingan besok karena kami telah memikirkan laga-laga yang ada di depan kami,” ujar Alisson, dikutip dari laman sepak bola Mirror.

Meski percaya diri bisa meraih kemenangan dan menjaga rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini, Alisson tetap mewaspadai kekuatan Leicester City.

Menurutnya, duel Liverpool vs Leicester City akan berjalan menarik. Terlebih, kedua tim saat ini menghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

“Kami selalu memiliki kesempatan yang bagus. Kamis nanti (Jumat dini hari WIB) kami akan menghadapi laga penting menghadapi Leicester City. Saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” tegas Alisson.

Baca Juga

Hingga memasuki Boxing Day, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 49 poin hasil dari 16 kemenangan dan satu imbang, dan belum tersentuh kekalahan.

Sedangkan calon lawan Liverpool, yakni Leicester City, saat ini menghuni peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Jamie Vardy dan kolega mengumpulkan 39 poin dari 18 pertandingan.

LiverpoolJurgen KloppLeicester CityBoxing DayLiga Primer InggrisLiga InggrisAlisson BeckerSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini