x

Ingat Masa-masa Sulit, Lukaku Ingin Kembali ke Manchester United?

Sabtu, 28 Desember 2019 20:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengingat kembali masa-masa sulit sebelum merumput di Serie A Liga Italia. Apakah dirinya ingin kembali ke Manchester United?

Sebelumnya Lukaku menyatakan, alasan dirinya mampu tampil gemilang bersama Inter Milan tidak lepas dari peran serta Manchester United. Berbagai kritik membangun kala mengalami masa-masa sulit diyakininya menjadi salah satu faktor kesuksesan.

"Masa-masa ketika saya berada di sana (Manchester United) membuat saya menjadi lebih tenang dan membuat saya kian berkembang, karena mendapat kritik membangun," tutur Lukaku, dilansir The National.

Baca Juga

"Alhasil pengalaman itu membuat saya kian mantap berada di Inter Milan, segalanya membuat saya kian siap dengan ketenangan dalam kepala saya. Segala pengalaman sulit di Manchester United telah membuat saya memiliki mental kuat," tutupnya.

Melihat ucapan tersebut, Lukaku pun makin mengindikasikan bahwa dirinya akan tetap berseragam Inter Milan dan menganggap Manchester United adalah batu loncatan yang menjadi alasan keberhasilannya saat ini.

Sepanjang Serie A Liga Italia musim ini, Romelu Lukaku memang mampu menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain berkualitas. Terbukti dengan sumbangsih 14 gol dan tiga assist dari 22 laga penampilannya bersama Inter Milan.

Baca Juga

Bersama Lautaro Martinez selaku tandemnya, Lukaku mampu membuat Inter Milan mendominasi puncak klasemen Serie A Liga Italia dan bahkan bersaing ketat dengan Juventus yang notebene jawara bertahan.

Peran gemilangnya di Inter Milan ini berbanding terbalik kala ia masih berseragam Manchester United. Musim lalu, dirinya tercatat hanya mampu menyumbang 15 gol dalam 45 pertandingan karena kalah saing dengan Marcus Rashford.

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini