x

Sambut Liga 1 2020, Persita Bajak Pemain Timnas U-23 dari Kalteng Putra?

Sabtu, 28 Desember 2019 17:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang mencoba merekrut pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23, Rizky Dwi Febrianto untuk Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang terus bergerilya di bursa transfer menjelang keikutsertaan di Liga 1 2020. Setelah dihubungkan dengan beberapa pemain seperti Sylvano Comvalius maupun Bojan Malisic, kini tim Pendekar Cisadane mencoba merekrut  pemain yang pernah di Timnas Indonesia U-23, Rizky Dwi Febrianto.

Saat disinggung nama Rizky yang dilaporkan berstatus free kontrak, manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan sudah memantaunya. Namun, pihak klub belum bergerak cepat mengamankan tanda tangan bek kiri itu, sebab kabar terakhir menyatakan Rizky masih dalam tahap pemulihan cedera.

Baca Juga

"Iya (Rizky), tapi terakhir saya dengar sedang cedera," tutur mantan pemain Madura United itu.

Lebih lanjut, Nyoman menjelaskan, tim pelatih Persita telah merekomendasikan banyak pemain baru, yakni sekitar 12-15 nama untuk memperkuat tim musim depan. Nantinya para pemain baru itu sudah bisa bergabung di latihan awal tahun dan sebagian besar berasal dari Liga 1.

Baca Juga

"Kami cari semua posisi. Ada banyak yang direkomendasikan. Tanggal 6 Januari 2020 mulai latihan, bisa di lihat siapa saja (pemain barunya) nanti," katanya.

Persita Tangerang dilaporkan melakukan perombakan pemain besar-besaran menjelang keikutsertaan di Liga 1 2020. Dari 27 pemain yang ada saat ini, tim pelatih hanya merekomendasikan 10 hingga 12 pemain untuk dipertahankan. 
 

Bursa TransferPersita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Sylvano ComvaliusRizky Dwi Febrianto

Berita Terkini