x

Usai Ibrahimovic, AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Arsenal

Sabtu, 28 Desember 2019 14:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya akan sibuk di bursa transfer Januari 2020. Usai resmi gaet Zlatan Ibrahimovic, mereka selangkah lagi mendapatkan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny.

Mohamed Elneny merupakan pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke Beskitas. Namun, ia dirumorkan bakal segera berseragam AC Milan pada Januari 2020.

Tentunya rumor ini bukan yang pertama kalinya. Sebab, pada pasar transfer pemain musim panas lalu, nama pemain sepak bola asal Mesir ini santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Baca Juga

Nah kali ini, kabar Elneny ke AC Milan semakin menguat. Sebab, sang ayah, Nasser Elneny, membocorkan bahwa pihak Rossoneri dan anaknya sudah melakkukan negosiasi lanjutan.

"Negosiasi antara Mohamed dan Milan dalam sedang fase yang berlanjut. Milan memperbarui minat pada anak saya. Kita lihat beberapa jam ke depan ia akan menandatangani kontrak dengan Milan," ucap Nasser dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Lebih lanjut, Nasser mengatakan bahwa Mohamed Elneny mengalami hal yang baik-baik saja di Besiktas. Akan tetapi, Elneny menegaskan bahwa dirinya ingin pindah ke Milan untuk berkompetisi di liga yang lebih kompetitif seperti di Serie A.

Sementara itu, Mohamed Elneny saat ini sudah bermain dalam 11 penampilan di Liga Turki bersama Besiktas dan baru menyumbangkan satu assist.

ArsenalSerie A ItaliaAC MilanMohamed ElnenyLiga ItaliaSepak BolaTransfer Pemain

Berita Terkini