x

Ekspresi Kocak Sir Alex Ferguson Lihat Solskjaer Tarik Keluar Martial

Minggu, 29 Desember 2019 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sir Alex Ferguson tertangkap kamera kebingungan saat melihat Anthony Martial ditarik keluar di laga Liga Inggris antara Burnley vs Manchester United, Minggu (29/12/19).

INDOSPORT.COM - Sir Alex Ferguson memberikan respons kocak saat melihat keputusan Ole Gunnar Solskjaer mengganti Anthony Martial dengan Luke Shaw pada di Liga Inggris Burnley vs Manchester United, Minggu (29/12/19) dini hari WIB.

Anthony Martial tampil apik ketika Manchester United bertandang ke markas Burnley. Ia menjadi salah satu aktor kemenangan Setan Merah dengan menceploskan gol pembuka di akhir babak pertama.

Bahkan di babak kedua Martial juga memberikan efek positif bagi The Red Devils. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer kemudian menarik Martial pada menit ke-89.

Baca Juga

Solskjaer menarik Anthony Martial yang tampil apik dan digantikan oleh bek kiri, Luke Shaw. Sontak melihat keputusan Solskjaer, Sir Alex Ferguson yang ada di tribun penonton menunjukkan ekspresi kebingungan.

Saat Anthony Martial ditarik keluar, Ferguson tertangkap kamera menunjuk ke arah lapangan dan memasang ekspresi muka yang kebingungan. Ia seakan tak percaya Martial malah ditarik keluar padahal skor masih belum aman, yakni 1-0 untuk Manchester United.

Baca Juga

Meski begitu, akhirnya Manchester United pun mencetak gol kedua lewat Marcus Rashford pada menit-menit berakhirnya pertandingan. The Red Devils pun akhirnya berhak meraup tiga poin setelah menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Berkat hasil ini, Manchester United akhirnya memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah saat ini ada di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 31 poin dari 20 pertandingan.

Manchester UnitedSir Alex FergusonOle Gunnar SolskjaerAnthony MartialLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini