x

Ingin Main di Liga 1, Eks Timnas Indonesia Isyaratkan Kembali ke Arema FC

Minggu, 29 Desember 2019 12:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
Eks Timnas Indonesia Ahmad Bustomi (kanan) telah melemparkan isyarat bahwa dirinya akan kembali berlaga di Liga 1, di mana Arema menjadi tim yang paling dikaitkan.

INDOSPORT.COM – Eks Timnas Indonesia Ahmad Bustomi telah melemparkan isyarat bahwa dirinya akan kembali berlaga di Liga 1. Itu pun membuat sejumlah pihak menilai Bustomi akan kembali ke Arema FC.

Sebelumnya, Bustomi sendiri pernah dituduh sebagai pemain mata duitan. Karena dirinya telah meninggalkan Arema dua kali sepanjang karier sepak bola profesionalnya.

Namun dirinya menepis tudingan mata duitan yang dituduhkan kepadanya saat meninggalkan Arema FC dua kali selama karir sepak bolanya di Liga 1.

Bustomi pun langsung memberikan klarifikasi atas hembusan isu yang tak jelas tersebut. Terutama saat dia pergi meninggalkan Arema FC ke Mitra Kukar pada Liga 1 2018 lalu.

Baca Juga

Kemudian, Bustomi memilih pergi lantaran mementingkan tawaran dengan nilai yang lebih tinggi. Padahal, dia saat itu sudah masuk ke dalam proyeksi Arema asuhan Joko Susilo.

"Tidak benar lah itu. Semua orang juga tahu, bahwa saya sebenarnya dipertahankan oleh Arema FC," beber Ahmad Bustomi dalam suatu kesempatan berbincang dengan INDOSPORT.

"Tapi ada sesuatu hal yang tidak bisa saya sebutkan. Sehingga, saya harus pergi dari Arema," sambung kapten tim Singo Edan di kompetisi ISL tahun 2014 silam.

Setelah masa tugasnya di Mitra Kukar selesai, namanya kini kembali dikaitkan dengan Arema FC. Isu yang sah-sah saja dalam perkembangan bursa transfer menyambut bergulirnya Liga 1 musim depan.

Baca Juga

"Tahun depan saya ingin kembali berlaga di Liga 1," cetus pemain 34 tahun itu seolah menguatkan sinyal kembalinya ke Arema.

Sebelum momen itu, Bustomi juga pernah meninggalkan Arema di pertengahan tahun 2011 lalu. Padahal, dia menjadi andalan di lini tengah Arema saat meraih juara ISL musim 2010 dan berlaga di Liga Champions Asia setahun berselang.

Bursa TransferAhmad BustomiLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita TransferBerita Bursa TransferBerita Liga 1Transfer Pemain

Berita Terkini